Breaking

Bingung Mengembangkan UKM? Danamon Terpercaya Punya Solusinya

UKM
UKM sering kali jadi masalah para pengusaha kecil dan menengah untuk melangkah lebih maju. Perhitungan modal, laba dan rugi selalu di antisipasi demi tetap berdirinya usaha.  Perlu disadari bahwa, berkembangnya usaha di Indonesia sangatlah penting sebab dapat menciptakan lapangan pekerjaan dan mendukung perkembangan perekonomian di Indonesia. Kali ini Anda tak perlu risau, Danamon Terpercaya punya solusinya. 

Bank Danamon melalui unit usaha perbankan mikro “Danamon Simpan Pinjam (DSP)”, memberikan kemudahan pada Anda dalam permodalan yang aman. Tak hanya itu, program DSP salah satunya adalah “Heboh Satu Miliar”, yakni pengumpulan point oleh pengusaha mikro nasabah DSP. Harapannya, dengan program tersebut para nasabah akan ter motivasi untuk lebih mengembangkan usahanya baik kuantitas maupun kualitas.


Setiap usaha pasti punya potensi untuk lebih maju, maka jangan minder dulu dalam menerima kenyataan. Danamon hadir memberikan solusi cerdas untuk membantu perkembangan UKM. Adapun solusi yang tepat dihadirkan sebagai berikut: Pertama, Solusi Investasi Ruko. Dengan ini impian Anda untuk mempunyai usaha di tempat ramai, strategis dan berprespektif tinggi akan mudah didapat dengan mudah, cepat dan menguntungkan. 
UKM
Kedua, Solusi Investasi Usaha dengan ini Danamon akan membantu meringankan Anda. Dalam mengembangkan usaha kepemilikan dan refinancing tempat usaha dalam bentuk properti komersial. Ketiga, Solusi Modal Karya yang mana Danamon memudahkan Anda dalam hal pembiayaan kebutuhan secara operasional usaha sehari-hari.


Tidak hanya itu, Danamon memberikan solusi sekaligus keuntungan untuk Anda. UKM Anda pastinya akan jaya, selain mendapatkan bantuan pembiayaan usaha Anda Danamon juga memberikan keuntungan. Anda akan mendapat bonus D-Point sampai dengan 60.000 point. D-Point bisa didapatkan saat Anda melakukan transaksi sehingga dengan reward itu, Anda dapat menukarkan nya dengan hadiah menarik. 

Mengembangkan usaha jadi lebih mudah dan lebih untung dengan fitur cashback dari Danamon. Bagaimana? Tertarik bukan menjadi nasabah Danamon dan berani mengembangkan usaha dengannya? Yuk segera bergabung dengan Danamon. Danamon dengan sepenuh hati akan melayani Anda. Segeralah untuk mendaftarkan diri Anda dan akan banyak manfaat yang bisa didapatkan.

No comments:

Powered by Blogger.