Breaking

Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Tanda Akan Melahirkan Dalam Waktu Dekat
Tanda akan melahirkan dalam waktu dekat tentunya akan sangat mudah untuk bisa di lihat. Dimulai dari bentuk tubuhnya yang tentunya semakin mengalami perubahan contohnya yaitu dari bentuk payudaranya yang tentunya semakin membesar dan penuh, karena adanya produksi ASI yang semakin meningkat serta adanya pembesaran perut yang melebihi ujung hidung.

Nah secara umum tanda-tanda dari kontraksi ini biasanya tidak bisa terlihat oleh siapapun melainkan yang bisa merasakan hanya dari sang ibu yang merasakan dan akan langsung mengetahui apakah dirinya tersebut akan segera membutuhkan persalinan atau tidak. 

Nah tentunya disini ada beberapa tanada yang bisa Anda ketahui dan ketika terjadi hal tersebut tentu Anda sudah mengetahuinya.

Mengalami sakit pada punggung
Mengalami sakit pada vagina
Perut merasa keras dan kaku
Keluar lendir dari vagina
Keluar flek darah bersama cairan dari vagina
Buang air terus menerus
Pergerakan janin mulai jarang dan melambat
Usus besar ikut kontraksi
Bagian atas perut ibu terasa kosong
Muntah dan mual
Kondisi suasana hati ibu yang tidak menentu
Nyeri dan pegal pada pinggul dan pinggang
Keluarnya air ketuban secara tiba tiba
Tubuh ibu menggigil tetapi bukan karena demam, jika ibu mendapati ini maka segeralah untuk pergi ke dokter persalinan.
Besarnya nafsu makan secara mendadak
Sulit tidur (Tidur merasa tidak nyaman)

Nah beberapa tanda-tanada ini tentunya merupakan sebagai tanda akan melahirkan dalam waktu dekat. Jika Anda merasakan hal tersebut pada saat usia kehamilan Anda sudah tua maka hal ini tentunya sangat wajar. Jika Anda merasakan hal diatas maka segera saja bawa ke dokter persalinan.

Bagi Anda seorang suami yang mengetahui tanda-tanda tersebut untuk segera mempersiapkan segala hal yang sedang di butuhkan. Demikian informasi yang bisa saya berikan kepada Anda, semoga informasi yang saya berikan tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan. Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.