Breaking

Rumah KPR Sejahtera, Solusi Mendapatkan Rumah Murah yang Layak

Rumah KPR KPR Sejahtera merupakan program yang diluncurkan oleh pemerintah. Program ini merupakan hasil kerjasama dari pemerintah. Program ini memiliki tujuan untuk meringankan masyarakat yang memiliki penghasilan rendah dan ingin mempunyai rumah pribadi yang layak di huni. Dengan cara ini masyarakat dengan penghasilan rendah dapat mempunyai rumah dengan DP yang sangat ringan dan bisa dicicil dengan waktu pelunasan yang sudah disepakati. Lantas, seperti apa mekanisme perumahan murah ini?

Rumah KPR

Mekanisme perumahan harga murah ini ditujukan untuk masyarakat yang belum memiliki rumah dan akan membeli rumah untuk pertama kali, sehingga jika Anda sudah memiliki rumah, Anda tidak berhak memperoleh rumah subsidi ini. Ada berbagai macam, keunggulan yang dimiliki oleh program ini seperti waktu cicilan yang sangat fleksibel hingga 20 tahun lamanya, selain itu nilai DP begitu ringan mulai 1% dan prosesnya juga sangat cepat. Anda akan memperoleh perlindungan mulai dari asuransi jiwa dan kebakaran.

 Syarat Pengajuan KPR Perumahan Murah

Syarat melakukan pengajuan KPR ini ialah Warga Negara Indonesia yang sudah berusia 21 tahun, mempunyai penghasilan tetap dengan maksimal penghasilan 4 juta, mempunyai NPWP, fotocopy SPT serta PPH, dan belum memiliki rumah pribadi. Penerima KPR subsidi ini juga belum pernah mendapatkan subsidi yang berasal dari pemerintah. Jika Anda sudah memenuhi berbagai macam syarat di atas, Anda bisa menentukan mana rumah yang akan di tinggali. Anda bisa mendatangi pengembang untuk mengetahui tipe mana yang masuk dalam kriteria KPR ini.


Mekanisme perumahan murah memang terbilang ringan dan mudah. Namun, saat Anda memilih hunian ini, Anda harus mempertimbangkan dengan baik berapa harga hunian yang harus Anda bayarkan, selain itu harganya tidak boleh melebihi besaran subsidi yang diberi pemerintah. Jika Anda sudah mendatangi developer untuk memperoleh rumah idaman, pertimbangkan kembali angsuran yang harus Anda bayar ke bank. Memilih developer untuk rumah subsidi tidak boleh sembarangan. Salah satu pengembang yang bisa Anda andalkan dalam hal ini ialah Perumnas. Perumnas akan memberikan Anda hunian yang layak dan memenuhi standard, selain itu Perumnas juga akan memberi harga terbaik.

Sumber : http://www.perumnas.co.id/inilah-syarat-mendapatkan-rumah-kpr-subsidi/

No comments:

Powered by Blogger.