Breaking

Menikmati Keindahan Bali yang Cukup Jarang Dilirik Wisatawan

Bali dianugerahi dengan pesona alam yang begitu luar biasa sehingga tak heran jika Bali punya potensi wisata yang begitu besar. Things to do in Bali Indonesia ada begitu banyak lantaran keanekaragaman destinasi wisata disini. Di Bali kamu bisa menjumpai pemandangan pantai yang biru dengan pasir putih yang bersih sampai juga dengan pemandangan alam yang hijau dari area persawahan dengan terasering.

Untuk menemukan berbagai tempat wisata yang menarik di Indonesia ini kamu bisa mengakses Indonesia.travel yang terus memperkenalkan begitu besarnya potensi wisata yang ada di Indonesia ini tak terkecuali juga di Bali.

Menikmati Keindahan Bali yang Cukup Jarang Dilirik Wisatawan


Indonesia.travel dapat menjadi peta wisata untuk kamu yang kebingungan memilih banyaknya tempat wisata di Indonesia. Nah, kalau kamu yang ingin pergi ke Bali dan ingin mencari tempat wisata yang recommended pun bisa juga dengan mengakses Indonesia.travel.

Terlepas dari itu, kalau membicarakan tempat wisa di Bali, mungkin yang lebih terkenal adalah Kuta, Seminyak ataupun Ubud. Memang tak salah. Akan tetapi pada kenyataannya Bali masih punya banyak tempat yang indah tersembunyi yang cukup jarang dilirik oleh wisatawan. Things to do in Bali Indonesia yang seru juga bisa kamu temukan di tempat-tempat menarik di Bali yang cukup tersembunyi. Apa saja dan dimana saja ? Berikut ini beberapa diantaranya :

Para pecinta alam, menjelajah ke dalam gua di Pantai Saluban adalah hal menarik yang perlu dicoba. Pantai Saluban sendiri memang telah menjadi salah satu pantai di Bali yang terkenal sebagai spot untuk para peselancar. Akan tetapi pada kenyataannya daya tariknya bukan hanya terletak di pantainya saja.

Gua Saluban adalah daya tarik yang juga perlu dilirik. Struktur gua yang eksotis adalah tempat yang menarik dan berkesan. Lokasinya ada di bawah Uluwatu dan bahkan kalau kamu emnyusuri terus, gua ini bakal membawa anda ke pantai di dekat Pura Uluwatu yang sangat terkenal.

Merasakan bagai punya pantai pribadi di Pantai Nyang Nyang. Kalau kamu memang hobi mengeksplor alam, berarti things to do in Bali Indonesia yang tak boleh terlewat adalah menikmati keindahan Pantai Nyang Nyang yang serasa bagai pantai pribadi karena sepi pengunjung.

Pantai yang sangat indah ini letaknya tepencil dengan dikelilingi oleh tebing menjulang tinggi dan tertutup berbagai tumbuhan hijau, tak heran juga jika pantai ini pun sepi pengunjung. Pantai ini sangat cocok untuk anda para petualang yang memang ingin menjelajah dan menginginkan ketenangan untuk menikmati alam di Bali yang begitu indah.

Mengabadikan foto terbaik di tebing tinggi menjulang yang terdapat di Pantai Melasti Ungasan. Ini adalah things to do in Bali Indonesia berikutnya untuk kamu yang ingin menikmati keindahan Bali di tempat yang jarang dikunjungi wisatawan. Pantai Melasti lebih populer di kalangan fotografer yang datang dan memang ingin mengabadikan keindahan formasi tebing batu yang tinggi dengan panorama yang begitu indah.

No comments:

Powered by Blogger.