Breaking

Cara Mendapatkan Kuota Data Smartfren



Bagi Anda yang tentunya membutuhkan informasi terkait bagaimana cara mendaftarkan paket kuota data dari operator terkemuka berbasis jaringan CDMA yaitu Smartfren, tentunya sangat mudah dilakukan serta ada banyak cara untuk bagaimana mendaftarnya, serta bagaaimana mendapatkan kuota data berlimpah dengan harga murah. 

Ya, Smartfren merupakan operator layanan jaringan berbasis teknologi jaringan kuat, handal dan stabil, apalagi sekarang Smartfren mengedepankan jaringan 4G LTE untuk Smartphone, tablet, modem dan computer Anda. Berikut ini sebagai langkah dalam mendapatkan kuota data Smartfren dengan harga murah dan kuota melimpah, khusus bagi Anda pengguna operator layanan jaringan seluler Smartfren di 4G LTE maupun 3G.

1. Paket harian.
Dari paket harian ini cara mendaftarnya sangat mudah cukup dial up atau akses di *123*3*7*10 maka otomatis akan diarahkan pada system pemilihan kuota harian. Dan untuk mendaftar melalui Sms cukup ketik Internet (Spasi) URL 10rb dan kirim ke 123.

2. Paket data unlimited bulanan
Dari paket data Unlimited bulanan ini Anda akan mendapatkan kuota data FUP. Yang mana dengan kuota data FUP tersebut sebagai pengatur kecepatan koneksi Internet Anda, sehingga dengan Paket Unlimited, maka penggunaan internet tidak akan pernah mati dan berhenti untuk mengakses Internet karena batasannya ditentukan oleh waktu. Cara mendaftarnya mudah cukup tekan *123*3*7*50 atau langsung kirimkan sms ke 123 dengan format. Internet (spasi) URL50 dan harganya juga cukup murah yaitu 50.000 saja untuk internetan satu bulan tanpa pernah kehabisan kuota data.

3. Selain itu juga bagi Anda yang tidak ingin pernah mati dan berhenti atau kehabisan kuota dalam mengakses internet, Anda bisa memilih paket Unliimited dengan harga 60.000 perbulan yang mana dalam paket ini sama halnya dengan poin dua di atas, namun kelebihannya FUP atau kuota datanya lebih besar. 

Itulah cara mendapatkan kuota data Smartfren yaitu paket data harian, paket data unlimited bulanan dan paket kuota data unlimited dengan FUP lebih besar. Bagi Anda yang ingin mendapatkan jaringan 4G LTE, sekarang bisa menggunakan modem mifi 4g yaitu modem wireless yang dapat diakses oleh semua pengguna untuk mendapatkan jaringan terbaik 4G pada semua perangkat hingga 32 pengguna, bahkan HP lama bisa jadi 4G.

No comments:

Powered by Blogger.