Breaking

Fitur – Fitur Menarik Dari Mifi M2Y Smartfren

Fitur – Fitur Menarik Dari Mifi M2Y Smartfren
Kini untuk mengakses internet sangat mudah sekali dengan menggunakan router atau wifi portable yang bisa anda bawa ke mana saja. Jika mengingat ke belakang untuk mengakses internet kita datang ke tempat menyewakan akses internet atau sering di sebut juga dengan warnet akan tetapi teknologi telah berkembang, selain bisa di akses di smartphone internet juga bisa di askses melalui router. 

Salah satu operator selular berbasis cdma smartfren juga mengeluarkan router yang sangat bagus dan berkualitas yaitu mifi andromax M2Y. Produk tersebut sangat fleksibel mudah di bawa ke mana – mana. Selain itu harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau hanya Rp 299.000. berikut ini saya akan paparkan beberapa fitur menarik dari router yang satu ini


1. Mengkoneksikan 32 Pengguna
Fitur menarik yang pertama dari andromax m2y ini adalah dapat di koneksikan hingga 32 pengguna dalam waktu bersamaan tanpa mengurangi kecepatan pada saat browsing atau mendownload lagu atau file lainnya. 

Dengan begitu walaupun anda mengkoneksikan hingga 32 pengguna bila anda menonton film secara online atau bermain game online tentunya tidak akan terganggu karena selain jaringan sudah 4g jaringannya sangat stabil


2. Wireless Storage
Wireless storage merupakan salah satu fitur menarik selanjutnya yang tidak akan di dapatkan di produk lainnya. dengan fitur yang satu ini anda bisa berbagai atau mentransfer berbagai file seperti musik, video dan file – file lainnya dengan sangat cepat dan mudah melalui wifi tanpa memotong pulsa atau kuota internet.

Selain poin di atas mifi 4g m2y ini memiliki jaringan 4g yang sangat cepat bila di bandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu 3g. Dengan jaringan tercepat 4g anda akan lebih nyaman untuk mengakses internet apalagi streaming video dan bermain game online pastinya tidak ada kata lelet lagi, selain itu hp lama bisa jadi 4g. 

Maksudnya walaupun anda memiliki hp jenis lama yang tidak support 4g, dengan menggunakan mifi smartfren ini anda bisa merasakan cepatnya jaringan 4g.

No comments:

Powered by Blogger.