Breaking

Lakukan Selfi Gunakan Smartphone Dari Smartfren

Lakukan Selfi Gunakan Smartphone Dari Smartfren
Selfi atau kita kenal dengan foto sendiri kerap kali setiap orang dari kegiatan dalam foto tersebut untuk memberikan sebuah kesenangan atau menghindari kejenuhan kerap kali di berikan aktifitas atau pekerjaan yang membuat kita stress dan bikin kita bingung seharian. Maka dari itu dengan melakukan foto selfi semua akan terhindar dari stress dan tingkat kejenuhan yang mendalam juga.

Melihat perkembangan foto selfi di Negara indonesia memang sangat mengejutkan dari 225 juta penduduk indonesia , hampir 80 % mereka yang senang berselfi pada tiap harinya. Mereka yang melakukan foto selfi memang sebuah kesenangan tersendiri bagi mereka lakukan dalam penggunaan selfi tersebut.

Namun di dalam melakukan kegiatan selfi, terkadang ada saja gambar yang tidak memuaskan ketika kita melakukan unggah foto selfi sehingga hal ini menyebabkan kita kurang puas di dalam melakukan foto selfi tersebut. Tapi ada yang perlu kalian ketahui bahwa sekarang ada aplikasi untuk edit foto di dalam penggunaan smartphone tersebut sehingga kita akan senang di dalam mengedit foto karena bisa merubah gaya kita dan gambar kita pada smartphone tersebut.

Penggunaan aplikasi untuk edit foto di dalam menggunakan smartphone jangan lupa sekarang Ada smartphone dari Smartfren, yaitu andromax R dengan menggunakan smartphone ini anda akan mendapatkan kenyamanan dalam menggunakan smartphone tersebut selain anda bisa mendownload aplikasi untuk edit foto di dalam smartfren sendiri dalam smarrtphonenya sekarang bisa meng-upgrade hp lama bisa jadi 4G di Galery Smartfren di seluruh Indonesia.

Dan juga banyak lagi kelebihan dari smartphone yang dikeluarkan dari smartfren selain bisa mengunduh aplikasi untuk edit foto dalam smartphone sendiri diberikan beberapa kapasitas yang harus anda ketahui di dalam spesifikasi pada smartphone tersebut. Untuk andromax R dalam spesifikasinya yaitu Dilengkapi Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 memaksimalkan kinerja Andromax R. 

Dirancang baik untuk melakukan pekerjaan multitasking termasuk permainan, menonton film, dan mengeksplorasi internet., Dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP serta Triple Flash, memberikan tampilan gambar superior berkualitas baik, bahkan pada kondisi pencahayaan minim. 

 Dapatkan kemudahan berkomunikasi dengan fasilitas Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM aktif bersamaan. Itulah beberapa spesifikasi dari andromax R dan juga memang dengan menggunakan smartphone dari smartfren memberikan kenyamanan pada kita apalagi dilakukan memoto selfi yang bisa kita lakukan kapan saja dan dimana saja dalam melakukan foto tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.