Breaking

Cara Alami Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Mudah Ditemukan

Cara Alami Menghilangkan Ketombe dengan Bahan Mudah Ditemukan
Ketombe pastinya sangat mengganggu untuk kita dan hal tersebut sagatlah risik sekali jika terjadi pada rambut kita. Ketombe ini sering terjadi pada wanita begitu pula pada laki-laki juga bisa jadi terkena yang namanya ketombe ini. nah kali ini saya memiliki beberapa cara alami menghilangkan ketombe yang sangat mudah untuk Anda gunakan, diantaranya yaitu:

1. Menghilangkan Ketombe Dengan Larutan Cuka

Cuka, pastinya Anda sudah kenal dengan yang satu ini. cara meggunakan cuka untuk menghilangkan ketombe yang ada di kulit kepala yaitu dengan Anda membilas rambut menggunakan larutan cuka putih. Kemudian cuka akan bekerja dengan efektif menyingkirkan kulit yang mati, larutan cuka ini juga tidak akan mennjadikan pori-pori Anda tersumbat. Jangan lupa setelah itu Anda mandi membiarkannya kurang lebih 30 menit, kalau tidak mandi pastinya Anda akan bau cuka.

2. Menghilangkan Ketombe Dengan Daun Neem

Daun Neem merupakan sebagai salah satu jenis daun yang biasanya digunakan untuk bumbu yang khas dari India. Cara menggunakan yaitu untuk ampas daun Neem ini bisa Anda gunakan untuk keramas, lalu bilas bersih. Untuk hal tersebut Anda perlu melakukannya secara rutin jika menginginkan hasil yang maksimal. 

3. Menghilangkan Ketombe Dengan Tea Tree Oil

Cara selanjutnya, untuk mengatasi ketombe yaitu dengan menggunakan tea tree oil yang merupakan sebagai tumbuhan khas dari Australia, Anda bisa menggunakan minyaknya digunakan untuk keramas. Anda bisa melakukan secara rutin selama beberapa kali dalam waktu satu minggu.

4. Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya

Kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanua lidah buayaini. Lidah buaya ini dengan nama latinnya yaitu Aloe Vera. Untuk daging Lidah Buaya ini bisa di gunakan untuk alternatif sebagai penghilang ketombe. Anda bisa menggosokkan pada kulit kepala Anda, lalu kemudian diamkan selama 20 menit, dan Anda bilas bersih. Anda harus teratur untuk menggunakannya supaya bisa mendapatkan hasil yang signifikan.

Nah itulah cara alami menghilangkan ketombe dengan menggunakan beberapa bahan alami yang sangat mudah untuk Anda temukan. semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan. Terimakasih.

No comments:

Powered by Blogger.