Apakah anda memiliki masalah ketombe pada rambut? Apakah itu mengganggu aktivitas atau penampilan anda? Jika memang mengganggu maka sudah saatnya anda atasi ketombe ini dari kulit kepala anda. Sebenarnya ketombe adalah masalah yang umum dan banyak dialami oleh orang. Mungkin banyak sekali orang yang sebenarnya memiliki ketombe ini tapi ada yang jumlahnya sedikit sehingga tidak kelihatan tapi ada juga yang jumlahnya nanyak dan kelihatan saat anda berjalan. Tentu bagi sebagian orang ketombe ini cukup mengganggu, apa lagi untuk orang-orang yang sering tampil di depan orang banyak maka ketombe bisa menurunkan rasa percaya diri. Bagi anda yang ingin segera mengatasi masalah yang satu ini anda bisa menggunakan Clear sebagai shampo anda. Ganti shampo anda dengan Clear yang bisa mengatasi ketombe pada rambut anda. Tapi jika anda ingin mengetahui tips menghilangkan ketombe secara alami, anda bisa menggunakan lemon sebagai bahan untuk mengatasi ketombe anda.

Jika anda pernah mencicipi atau minum air lemon maka kita akan tahu bahwa lemon adalah buah yang memiliki rasa yang sangat asam. Rasa asam inilah yang bisa digunakan untuk mengatasi ketombe. Untuk menggunakan lemon sebagai salah satu tips menghilangkan ketombe ini juga mudah. anda tinggal menyiapkan 1 buah lemon yang dibelah menjadi 2 bagian. Lalu peraslah airnya. Air lemon inilah yang anda gunakan untuk mengatasi ketombe anda. Gosok-gosokan air lemon ini ke kulit anda sambil dipijat selama 5 menit. Lalu tunggu selama 30 menit agar bisa lebih meresap. Setelah 30 menit bilaslah rambut anda sampai bersih. lakukan cara di atas sampai ketombe yang ada di rambut anda itu benar-benar sudah hilang.

Tips menghilangkan ketombe di atas bisa anda coba di rumah. selain caranya yang sangat mudah untuk mendapatkan lemon juga tidak sulit. Anda bisa mencarinya di warung, pasar, dan tempat lain yang ada di sekitar anda. Dengan begitu masalah ketombe anda bisa segera teratasi. Kemudian agar ketombe tidak kembali lagi maka jagalah kebersihan rambut anda.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top