Pada umumnya berkeramas dilakukan pada saat mandi dipagi hari, memberikan efek yang sangat segar rasanya saat kita sudah keramas pagi hari. Melewati aktifitas harian pada umumnya membuat tubuh kita berkeringat bukan hanya pada bagian yang terlihat saja, namun pada setiap bagian tubuh kita. Salah satu bagian tubuh yang sering berkeringat adalah kepala khususnya pada bagian wajah, jika hal tersebut terjadi seringkali kita lap dengan menggunakan tissue untuk mengilangkan keringat agar wajah kita tidak terlihat basah ataupun berkilau. Tapi tahukah anda pada bagian lain dikepala yang tumbuhi bulu khususnya yang sering kita sebut dengan rambut juga berkeringat, bahkan kadangkala pada beberapa orang lebih berkeringat pada bagian kulit kepala yang ditumbuhi rambut.

Berkeringatnya kulit kepala yang ditumbuhi rambut biasanya seringkali terlupa kita lap, bahkan ketika sudah dilap juga tidak semua keringat ter-lap habis oleh kain yang kita gunakan. Hal terberbut biasanya mengundang kotoran yang hinggap pada kulit kepala anda yang pada akhirnya menjadi ketombe yang mengganggu setiap orang yang memperhatikan rambut dan kulit kepala. Saat ketombe menghinggapi kepala kita tentunya terasa sangat gatal, jika ini terjadi sebaiknya ketombe segera dibasmi/dihilangkan. 

Penampilan dari rambut menjadi hal yang sangat penting karena rambut terlihat langsung oleh orang lain pada saat kita saling bertemu. Tidak sedikit orang merogoh kocek yang dalam demi mempunyai rambut yang indah dan kulit kepala yang sehat dengan perawatan yang sangat mewah, tapi tidak sedikit pula orang yang menghilangkan ketombe secara alami.

Selain perawatan dengan harga yang lumayan dan perawatan secara alami adapula cara lain dengan memperhatikan shampoo yang anda gunakan, ada baiknya anda menggunakan shampoo yang anti ketombe dan kesehatan kulit kepala yang baik seperti clear anti dandruff yang juga menghilangkan ketombe secara alami karena mempunyai kandungan yang alami, sehingga dapat dengan baik menghilangkan ketombe yang ada dikulit kepala anda. Jadi cara mana yang akan anda pilih untuk menghilangkan ketombe secara efektif?
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top