Bagi kebanyakan ibu rumah tangga sering dilanda kebingungan setiap harinya dan muncul lah pertanyaan di benaknya seperti kira-kira masak apa ya hari ini? Ya, hal ini memang wajar terjadi karena bagi sebagian wanita memasak merupakan hal yang tak mudah terutama bagi yang jarang menyentuh dapur atau baru saja belajar masak. Padahal melalui beberapa resep masakan yang ada kita dapat mencoba membuat suatu masakan yang lezat asalkan caranya tepat dan juga menggunakan bumbu-bumbu seperti yang disarankan pada resep tersebut.

Di Indonesia ini sendiri ada banyak resep masakan nusantara yang bisa dicoba satu per satu setiap harinya sehingga anggota keluarga pun tidak akan bosan dengan masakan yang itu-itu saja. Salah satunya adalah asem-asem daging yang mungkin dari namanya saja sudah terbayang tingkat kerumitan masakan tersebut. Namun, jangan salah sangka dahulu dan berpikir yang tidak –tidak. Ternyata memasak asem-asem daging ini cukup lah mudah dan sederhana. Bumbu-bumbu yang digunakan pun tak begitu banyak seperti bawang merah, bawang putih, cabai hijau besar, cabai rawit, kecap, gula garam, tomat, dan penyedap rasa. Jangan lupa untuk merebusa daging terlebih dahulu sampai lunak atau supaya lebih cepatnya bisa menggunakan presto. Setelah daging lunak bisa dipotong menjadi dadu lalu direbus bersama bumbu yang sudah digongso terlebih dahulu. Cukup mudah dan simpel bukan?

Selain asem-asem daging kita pun juga dapat membuat sayur asem yang ternyata tak perlu waktu lama untuk membuatnya. Bahkan kini seiring adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat maka kini telah hadir bumbu instan siap pakai untuk menjadikan masakan lebih sedap dan juga nikmat. Untuk mempermudah Anda dalam memasak langsung saja gunakan bumbu dari NICI yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diracik dengan takaran tepat. Bahkan untuk melezatkan sayur asem yang Anda buat pun bisa menggunakan bumbu dari NICI ini. Tak perlu repot-repot menyiapkan bahan lebih banyak lagi karena NICI sudah bisa membuat masakan Anda menjadi nikmat. Dengan begitu, apa Anda masih bingung masak apa ya hari ini? Tentu saja sudah tahu jawabannya bukan?


digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top