Manusia akan lebih suka jika dirinya merasa dihargai, dihormati, atau juga diperhatikan. Namun setiap penghargaan yang diterima dikarenakan adanya rasa kasih sayang dan sebuah balasan atas jasa baik yang teah diberikannya. Salah satu penghargaan dari rasa kasih sayang tersebut biasanya berupa sebuah pemberian, cincin adalah salah satu benda yang memiliki nilai penting untuk mengungkapkan kasih sayang tersebut. Tak heran jika benda yang satu ini bukan hanya sekedar sebuah perhiasan, namun ada banyak makna yang terkandung di dalamnya terutama sebuah kasih sayang. Cincin adalah sebuah perhiasan yang paling banyak dipakai baik pria ataupun wanita, dengan berbagai bahan logam mulia yang digunakan. Akan tetapi emas putih adalah sebuah perhiasan yang kini banyak digemari, sehingga banyak toko yang jual cincin emas putih dengan berbagai model serta harga yang beragam tergantung dari keindahan cincin tersebut.



Emas putih identik dengan perhiasan modern, dan kebanyakan dari penggemar perhiasan dari emas putih adalah kaum muda mudi. Cincin yang terbuat dari emas putih ini banyak dipakai sebagai cincin tunangan, pernikahan, ataupun tanda sebuah persahabatan. Emas putih adalah sebuah logam mulia yang terbuat dari emas dan campuran logam mulia lainnya yang berwarna putih seperti palladium ataupun nikel. Namun yang paling banyak digemari di pasaran adalah emas putih yang merupakan campuran emas murni dan juga nikel, karena harganya yang lebih murah dibandingkan dengan campuran palladium. Namun walaupun harganya lebih murah, akan tetapi emas putih campuran nikel ini terlihat lebih menarik dan mewah. Sedangkan perbedaan dari emas putih dan kuning ini yaitu dari campurannya, dimana emas kuning merupakan campuran dari emas murni dengan perak dan emas putih merupakan campuran emas murni dengan nikel dan palladium. Namun walaupun demikian, sifat keduanya sangat berbeda dan harganya pun jelas akan berbeda yaitu harga emas putih akan lebih mahal dari pada emas kuning.

Emas putih merupakan sebuah generasi perhiasan masa kini yang lebih modern, stylis, dan juga lebih menarik. Berbeda dengan emas kuning yang terkesan lebih klasik, sehingga tak heran jika sekarang ini banyak orang lebih memilih emas putih sebagai perhiasan dari pada emas kuning. Cincin yang terbuat dari emas putih ini memiliki kesan yang lebih sederhana, namun tetap menampilkan kemewahan sebuah perhiasan dan membuat jari tangan lebih indah untuk dipandang. Bahkan cincin nikah pun kini sudah banyak yang menggunakan emas putih, apalagi jika diberi tambahan aksesoris lainnya seperti mutiara ataupun berlian yang menambah keindahan dijari pemakainya. Bukan hanya wanita, para pria pun kini banyak yang memakai cincin tersebut. Namun wanita yang memakainya akan terlihat lebih menarik dan tampil lebih cantik.

Nah bagi anda yang kini sedang mencari cincin untuk pernikahan, tunangan, persahabatan, ataupun untuk pemakaian sendiri, sebaiknya menggunakan emas putih. Ada banyak pilihan model yang bisa anda pilih dengan cara belanja di MatahariMall.com. Anda dapat melihat berbagai pilihan model dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik secara online lewat akses internet. Cukup dengan membuka MatahariMall.com dari gadget, maka akan ada banyak pilihan model cincin emas putih yang menarik dan berkualitas. MatahariMall merupakan sebuah toko online yang jual cincin emas putih dan bahan lainnya dengan harga yang bersaing serta pilihan model yang banyak. Selain itu, kualitas dari barang yang dijual pun terjamin keasliannya. Jadi segera berkunjung dan pilihlah yang sesuai dengan selera anda.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top