Jakarta adalah salah satu kota yang memiliki beragam jenis tempat makan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Salah satu jenis kuliner yang terdapat di kota tersebut adalah kuliner khas negeri sakura Jepang yang diminati oleh banyak orang. Ada salah satu best Japanese restaurant Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai salah satu tempat yang tepat untuk menyantap berbagai jenis aneka masakan Jepang berkualitas tinggi yaitu Shabu Shabu Gen. Restaurant ini memiliki aneka ragam jenis masakan yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis menu masakan yang bisa anda coba di tempat makan tersebut.

1. Shabu Shabu

Jenis makan yang satu ini dikenal sebagai jenis makanan yang mewah di negaranya sendiri. Di Indonesia pun jenis kuliner yang satu ini merupakan makanan berkelas yang terbuat dari jenis daging sapi berkelas yakni daging sapi wagyu yang berkualitas tinggi. Shabu pun merupakan jenis masakan yang memiliki cara penyajian berbeda dari beberapa jenis masakan lainnya dimana pada nantinya daging diiris tipis dan disajikan mentah kemudian kita disajikan dengan panci berisi kuah beserta pemanasanya sehingga daging bisa kita rebus sendiri melalui kuah tersebut. Selain itu, terdapat beragam jenis bahan pelengkap lainnya sehingga menjadikannya jenis makanan yang enak dan lezat.

2. Ramen

Ramen telah dikenal oleh banyak orang sebagai jenis masakan khas Jepang yang banyak diminati. Jenis ramen yang ditawarkan oleh best Japanese restaurant Jakarta ini berbeda dari jenis ramen lainnya dimana pada penyajiannya menggunakan bahan yang berkelas dengan rasa yang jauh lebih nikmat dan gurih karena diolah oleh chef yang berpengalaman dari Jepang sehingga ramen yang ditawarkan lain dari yang lain.

3 . Sukiyaki

Sukiyaki ini merupakan jenis masakan yang hampir mirip dengan shabu. Kedua jenis daging yang ditawarkan merupakan jenis daging wagyu berkualitas grade A5 yang merupakan grade atau tingkatan tertinggi dalam menentukan kualitas suatu daging. Akan tetapi yang membedakannya ialah cara pengolahan dan penyajian yang menggunakan metode berbeda dari jenis makanan Shabu.
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top