Breaking

CARA TERBAIK MEMBUAT EYELINER DISESUAIKAN DENGAN BENTUK MATA


Mempercantik diri adalah suatu hal yang harus dilakukan oleh seorang wanita, hal itu tentunya tidak terlepas dari make up. Ada beberapa macam yang menjadi alat untuk mempercantik wajah salah satunya yaitu eyeliner. Eyeliner adalah salah satu make up yang berfungsi untuk merias pada bagian mata untuk mempertegas sekaligus terlihat indah. Ada beberapa jenis eyeliner seperti eyeliner cair dan juga eyeliner pensil warnanya pun tentu tidak hanya hitam ada juga biru, coklat, dan yang lainnya. salah satu eyeliner yang banyak dipakai oleh para wanita yang senang berdandan yaitu eyeliner maybelline yang gampang untuk diatur.

Penggunaan eyeliner ternyata susah-susah gampang, bagi anda yang baru pemula mungkin sedikit susah, karena kalau tidak benar memakainya alhasil bukan menambah kecantikan melainkan akan terlihat kurang menarik ntuk itu tidak ada salahnya jika mengetahui berbagai trik dalam memakai eyeliner terutama pada tahap awal anda harus mengenali jenis mata anda sendiri apakah mata anda termasuk mata yang bulat, sipit, besar dan yang lainnya. berikut adalah beberapa cara dalam memakai eyeliner sesuai dengan bentuk mata anda.

1.Bagi anda yang mempunyai mata bulat ini merupakan suatu hal yang sangat gampang karena mata anda termasuk mata yang mudah untuk dipakaikan eyeliner dengan berbagai gaya seperti menebalkan eyeliner dengan garis ujung luar sedikit ditarik ke atas seperti sayap

2.Bagi anda yang mempunyai mata sipit, jangan hawatir anda akan tetap cantik dengan memakai eyeliner caranya yaitu memakai eyeliner persis diatas bulu mata anda agar mata terkesan lebih besar, selain itu pemilihan warnanya pun jangan terpaku pada warna hitam, pilihlah warna-warna terang agar mata lebih terliha tajam.

3.Bagi anda yang memiliki mata besar masih beruntung sebab hampir sama dengan mata bulat anda bisa menggunakan beberapa variasi seperti menarik ujung garis eyeliner keluar agar mata tidak terlihat lebih besar, selain itu juga anda bisa menggunakan eyeliner pensil dibawah mata anda.

Itulah beberapa cara dalam memakai eyeliner yang sesuai dengan beberapa bentuk mata, namun meski bentukya berbeda-beda eyeliner maybelline cocok jika dipakai untuk semua jenis/ bentuk mata.
Powered by Blogger.