Tempat wisata Garut Sampireun adalah satu obyek wisata yang ada di Hotel Sampireun juga sebagai hotel yang berbintang 4. Obyek wisata ini dekat dengan Kawah Darajat yang ada di kecamatan Samarang. Tepatnya obyek wisata ini beralamatkan di Jalan Raya Kamojang-Samarang Sukamulya. Obyek wisata ini dikelola oleh PT Kampung Sampireun.




Sebagian paket wisata di tawarkan oleh Hotel di Garut Sampireun ini serta seluruhnya paketnya telah termasuk juga dengan sarapan. Untuk yang mengambil paket Kalapalua serta Kurjati, sarapan dapat di nikmati oleh dua orang. Untuk yang mengambil paket Waluran, sarapan dapat di nikmati oleh empat orang sekalian. Sedang untuk jumlah sarapan yang terbesar ada pada paket Manglayang yang dapat di nikmati oleh 6 orang. Terkecuali sarana sarapan, ada pula sarana untuk memperoleh koran lokal harian, memperoleh dodol Garut juga sebagai makanan tradisional daerah setempat serta kopi serta teh untuk tiap-tiap pelanggan. Tempat wisata Garut Sampireun juga mempunyai sarana laundry yang memanglah disiapkan untuk tamu hotel. Untuk saat beroperasinya yaitu diawali dari jam 7 pagi sampai 4 sore. Diluar itu ada kolam renang yang spesial dipakai untuk anak-anak. Ukuran dari kolam renang itu meraih 10 x 5 mtr..

Tempat wisata Garut Sampireun suatu ruang yang dapat dipakai untuk rapat juga ada di sana. Ruang itu dinamakan Semakin Santang untuk meeting room yang mempunyai kemampuan 30 kursi. Letak ruangan rapat ini ada di depan restoran yang beroperasi sepanjang 24 jam penuh. Untuk cost ruangan rapat membutuhkan cost seputar Rp 600. 000, - sampai Rp 700. 000, - waktu akhir minggu untuk sehari-hari atau tiap-tiap paket yang disiapkan. 

Cost yang dibanderol telah adalah cost untuk akomodasi Kalapalua suite, sarapan, welcome drink, 2 kali untuk coffee break, koran lokal, 1 kali untuk makan siang yang dapat dikerjakan di café Amanti. Diluar itu ada pula sarana OHP, monitor, white board serta flipchart atau notepad. Bahkan juga ada pula sarana makan rujak, makanan tradisional berbentuk dodol garut, makanan ringan sore serta beragam peralatan yang dapat dipakai untuk bikin teh serta kopi.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top