Cara Menghilangkan Bau Amis di Tangan Selesai Cuci Piring - Hidangan ikan memang sehat dan juga lezat. Akan tetapi, ada satu ha lain yang menyebabkan setiap ibu rumah tangga enggan untuk terlalu sering memasak ikan. Masalah tersebut antaranya tentu saja munculnya aroma amis dari ikan seringkali menempel pada peralatan makan, bahkan tak terkecuali juga pada tangan yang Anda gunakan memegang ikan. Lantas adakah trik atau cara menghilangkan bau amis di tangan setelah Anda memasak ikan maupun mencuci peralatan makan? Berikut ini tips dan trik yang dapat Anda gunakan.


Cara Menghilangkan Bau Amis di Tangan Selesai Cuci Piring


Manfaatkan air jeruk

Tips menghilangkan bau amis ini dipercaya sangat efektif menghilangkan bau amis di tangan. Jeruk yang umumnya digunakan adalah jeruk lemon atau jeruk nipis. Mengingat kedua jeruk tersebut juga memiliki wangi tajam yang akan sangat membantu Anda dalam menutupi bau amis pada tangan. Di dalam menggunakan cara ini sangat disarankan agar Anda terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, baru kemudian kembali Anda cuci menggunakan salah satu dari kedua jeruk di atas.


Menggunakan cuka

Bukan hanya jeruk, namun cuka juga dikenal mampu membantu Anda menghilangkan bau amis yang menempel pada tangan setelah selesai memasak maupun mengkonsumsi ikan. Caranya hanya cukup menyiramkan cuka secukupnya saja pada tangan seperti halnya Anda mencuci tangan menggunakan air pada umumnya. Jangan lupa bilas kembali tangan Anda setelahnya menggunakan air bersih serta sabun cuci tangan hingga bau cuka dan amis menghilang.

Sunlight plus anti bau

Untuk cara menghilangkan bau amis pada tangan yang terakhir, paling ampuh serta paling praktis adalah dengan menggunakan Sunlight Plus Anti Bau baru yang terbuat dari kombinasi kekuatan yang mampu menyatukan pembersih lemak jeruk nipis dengan kandungan teh hijau. Dengan Anda hanya mencuci tangan menggunakan produk Sunlight ini bau amis dan tidak sedap 50% hilang lebih cepat dibandingkan dengan sabun pencuci tangan atau sabun cuci piring lainnya. Praktis sambil mencuci piring Anda sudah dapat menghilangkan bau amis ikan di piring dan tangan Anda secara mudah.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top