Beragam tema dalam satu hunian, kenapa tidak ya ?? menciptakan suatu tema dalam banyak hal, salah satunya rumah merupakan sesuatu yang sudah sangat lumrah, ini biasanya terjadi dikarenakan ada hal-hal yang disukai oleh si pemilik, atau ada hal-hal yang membuat seseorang merasa senang, nyaman bahkan membuat lebih bersemangat jika terdapat sesuatu yang berhubungan dengan apa yang disukainya. Begitu pula ketika menciptakan tema pada suatu hunian, jika banyak hal yang kamu sukai dan ingin kamu tampilkan pada tema rumahmu, ayo jangan banyak mikir lagi, tidak ada salahnya sama sekali jika kamu menerapkan beberapa tema pada rumah impianmu, asal pintar-pintar aja nih buat mix and match aja yaa.



Kita punya salah satu inspirasi yang mendesain beberapa tema idalamnya. Rumah minimalis ini menampilkan tema compact, chic, klasik dan robotic, kebayang ga sih ?? jika diilustrasikan nih ya, pada tampilan depan rumah sangat jelas terlihat tema compact yaitu berbentuk kotak datar, namun yang uniknya rumah yang didominasikan oleh tembok bata ekspose berwarna putih memiliki bentuk menyerupai robot, katanya sih si pemilik ini sangat penyuka mainan salah satunya adalah robot-robotan. tapi ketika kamu masuk pada bagian dalam terlihat suasana yang berbeda yaitu pada lantai pertama disana sangat terasa nuansa yang berbeda, yaitu tema chic yang terlihat dari pemilihan warna yang dipakai seperti merah dan putih dengan furniture pula yang sangat chic, pada rumah minimalis tersebut bagian dapur dan dining area sengaja dibuat terbuka agar lebih terlihat luas, furniture yang digunakan pun didominasi warna putih dan simple untuk memberikan kesan klasik, sebagai sentuhan agar terlihat lebih segar sang pemilik memberikan warna dengan tema chic pada kursi makan dan peralatan dapur juga lampu yang sangat kontras dengan nuansa putih yang sangat kuat pada rumah tersebut. Dan pada lantai atas terlihat beberapa koleksi mainan yang dijadikan pajangan dinding bahkan terdapat lampu-lampu temple yang berbentuk seperti robot.


Menyenangkan ya bisa menata rumah tempat kita beristirahat dan bersantai dengan tema-tema yang kita sukai tanpa mengurangi keindahan dari rumah tersebut, ingat asal kamu pinter-pinter. Mau itu gabungan tema klasik pop up dan vintage jika kamu bisa mix and match yang sesuai pada tempatnya, siap-siap kamu akan membuat para tamu yang berkunjung kerumah akan terpukau dan terpanah dengan tema desain yang kamu buat dengan kreasimu sendiri. So, kenapa tidak dicoba ??
digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top