Breaking

Tarif Harga Penginapan Mulih Kadesa

Memang dari sekian banyak Penginapan di Garut Jawa - Barat yang menjadi penginapan yang menyajikan suasana yang sangat mirip dengan suasana asli pedesaan adalah Penginapan Mulih Kadesa. Penginapan ini berada di Jalan Raya Samarang menuju Kamojang, Garut kira - kira sepuluh menit dari lokasi wisata Kampung Sampireun. Bagi anda yang benar-benar merindukan pedesaan Mulih Kadesa ini adalah hotel yang sangat tepat anda pilih sebagai tempat bermalam anda setelah lelah seharian berkeliling ke beberapa objek Wisata di Garut.

Mulih Kadesa didesain sedemikian rupa untuk memanjakan pengunjung yang kanegen suasana asli pedesaan. Kondisi ini ditunjang oleh lokasi mulih kadesa di derah perbukitan kecamatan Samarang yang dingin. Seluruh hal yang disajikan dimulih kadesa sedemikian rupa bernuansa desa, agar betul-betul dapat menghadirkan kehidupan bagi para tamu. Dari sisi harga kamar relatif tidak terlalu tinggi bila dibandingkan dengan layanan yang diterima. dan Hotel Mulih Kadesa ini juga termasuk salah satu dari beberapa Hotel Murah di Garut yang di rekomendasikan khussu bagi para tamu dari kota - kota besar yang benar -benar rindu dengan suasana ketika semasa berada di desa dulu. www.digipat.net





Akses Jalan ke lokasi ini pun relatif mudah hanya sekitar 20 menit dari kawasan wisata Cipanas Garut ke arah kawasan wisata air panas Darajat. Patokanya anda belok sebelum pasar Samarang ada indomart di sebelah kanan. Jarak belokan tersebut kurang lebih 3 menit saja.

Untuk dapat menginap di Hotel Mulih Kadesa Kamojang ini anda tidak akan mengeluarkan harga yang terlalu merogoh terlalu dalam saku anda. penginapan ini cocok juga bagi satu keluarga yang berkunjung ke kota Garut. Karena selain harganya yang tidak terlalu tinggi kawasan ini juga memiliki pemandangan yang sangat asri. Berikut ini saya berikan daftar harga menginap permalam dari weekdays sampai dengan Weekend. 

DAFTAR HARGA PENGINAPAN MULIH KADESA
ROOM TIPE
HARGA
WEEKDAYS
WEEKEND
Babakan Cicau
Rp. 800.000
Rp. 900.000
Babakan Banjarsari
Rp. 1.200.000
Rp. 1.500.000
Ekstra Bed
Rp. 150.000
Rp. 200.000

Termasuk dalam rate tersebut adalah makan pagi, Snack Malam, serta tiket berenang air panas alami di Hotel Tirtaganga, berlaku untuk 2 Orang
Fasilitas Dari Bungalow Tersebut Adalah :
Layanan Kami
Air Panas
Makanan Dan Minuman
Coffee & Tea
Penginapan
Televisi 21”
Kaulinan Kids Club
Terace Dengan Pemandangan Sawah
Kaulinan Lembur
Papan Permainan (Catur Dan Kerambol)
Team Building
Kolam Pancing

Ngurek Belut

Lapangan Kaulinan

 

No comments:

Powered by Blogger.