Breaking

Kesempurnaan Tampilan Dengan Perhiasan Nusantara The Palace

perhiasan nusantara
Menggunakan perhiasan bagi wanita tidak hanya menjadi pelengkap penampilan tetapi lebih dari itu dengan menggunakannya juga bisa memberikan kesan yang lebih untuk tampil lebih maksimal sekaligus menampilkan karakter yang dimiliki. Dari itu berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin, gelang, kalung, dan yang lainnya menjadi hal yang wajib dimiliki. 

Agar bisa memberikan kesan yang lebih dengan perhiasan yang digunakan sekarang ini telah banyak bermunculan model-model untuk perhiasan yang baru seperti dengan perhiasan nusantara. Berbeda dengan perhiasan yang biasa dengan ciri khas nusantara yang melekat membuatnya menjadi perhiasan yang berbeda karena bagi para wanita selain menampilkan citra sejati sekaligus juga mengenali akan berbagai kekayaan budaya Indonesia seperti pada perhiasan.

(source:https://scontent.fymy1-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/p720x720/91627736_1578120102363172_6829970127832743936_o.jpg?_nc_cat=100&_nc_sid=8024bb&_nc_eui2=AeGKWaMFW-Pzm35lRIrt7YujzkJ0Zy539rLOQnRnLnf2sqSgTRfU5aZ2BnDOgCtnKLM&_nc_oc=AQklcOwaV7_xp7F_JLna7dJYF_4wDONBCS8wiKpInU8MYxWmQ5TtdSf9AKWUyvS0Q_TP8dGy8RqlUFj8yjkvekBq&_nc_ht=scontent.fymy1-1.fna&_nc_tp=6&oh=c9a7ec44047b0049b56177b1ccaed814&oe=5EB95F26)

Menggunakan perhiasan juga tidak menjadikan tampilan yang kurang karena ketinggalan zaman, hal ini karena telah ada perhiasan nusantara dengan sentuhan desainer senior Samuel Wattimena yang memberikan desain berbeda untuk perhiasan  tanpa meninggalkan ciri khasnya. Koleksi yang diperkenalkan untuk perhiasan ini bisa dilihat di The Palace yang memperkenalkan berbagai koleksi lengkap untuk perhiasan dengan ciri khas nusantara namun juga mengikuti trend yang berkembang untuk perhiasan yang mewah dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Mempopulerkan perhiasan ini dengan ciri khas nusantara ini menjadi salah satu keunggulan dari koleksi perhiasan yang ada di The Palace, bahkan dalam koleksinya terdapat 86 koleksi perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang, dan yang lainnya secara lengkap dengan desain-desain mewah dan elegan. Semua koleksi yang ditampilkan tentu saja menjadi langkah dalam memperkenalkan perhiasan yang khas Indonesia tidak hanya untuk semua wanita Indonesia tetapi juga kepada dunia. Koleksi perhiasan nusantara yang ada dari The Palace terdiri dari tiga seri yang mewakili berbagai wilayah di tanah air. 

Seperti koleksi seri Nusa, seri Anta dan seri Tara. Semuanya memiliki arti yang berbeda mencerminkan keindahan Indonesia. Seri Nusa mewakili daerah barat Indonesia memiliki arti rangkaian kepulauan, Anta mewakili bagian tengah memiliki arti angan-angan, dan Tara mewakili bagian Timur Indonesia yang memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwanya. Sentuhan modern yang melekat pada perhiasan ini juga memberikan kesan istimewa yang membuatnya bisa dikenakan untuk berbagai acara.

Inspirasi yang hadir pada koleksi perhiasan The Palace nusantara menurut desainer nya sendiri berawal dari bentuk-bentuk perhiasan asli tanah air yang semuanya kemudian mendapat sentuhan modern yang indah sehingga menghadirkan kesan yang mewah dan terbaik. Beragam model dan desain  yang dibuat pada koleksi perhiasan ini dibuat dari lapisan emas dan juga berlian berkualitas terbaik sehingga dari kiluan yang dipancarkan bisa memberikan pengaruh tampilan yang luar biasa. Dengan begitu optimisme masyarakat Indonesia untuk menggunakannya juga semakin besar. 

Menggunakan koleksi perhiasan nusantara dari The Palace juga sangat cocok untuk generasi sekarang karena image perhiasan yang berat dan ribet akan hilang saat melihat bagaimana desain dan model perhiasan sentuhan Samual Wattimena. Selain itu perhiasan ini juga sangat cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai pakaian, seperti dengan baju kebaya, baju muslim, dress, dan yang lainnya, semua dapat dengan mudah di mix dan match sesuai dengan selera. 

Adanya perhiasan ini sekaligus juga menjadi alternatif untuk memberikan tampilan yang berbeda dengan menggunakan perhiasan yang memperkenalkan akan kebudayaan tanah air. Jadi tunggu apa lagi buat anda yang menginginkan tampilan sempurna dengan perhiasan nusantara maka koleksi dari The Palace adalah pilihannya.

No comments:

Powered by Blogger.