Breaking

Nikmatnya Business Trip Kerja sekaligus Jalan-jalan

business trip

Kewajiban dan tuntutan pekerjaan tidak hanya bisa dikerjakan di balik meja kantor. Ada kalanya seseorang harus melakukan perjalanan dinas untuk menyelesaikan tugas pekerjaan tertentu. Meski disebut perjalanan dinas, tetap saja tujuan utamanya adalah bekerja. Namun ada kalanya perjalanan dinas atau business trip tersebut juga bisa dinikmati dengan berwisata dan memanfaatkan waktu luang.

Tujuan utama melakukan perjalanan dinas tentu harus diutamakan dan diselesaikan terlebih dahulu. Baru setelah itu bisa menikmati masa-masa menyenangkan. Jadi dua tujuan bisa tercapai dalam satu kali perjalanan. Urusan pekerjaan bisa dibereskan. Kebutuhan untuk menyegarkan pikiran juga bisa dipenuhi. Perjalanan dinas memang menyenangkan karena beberapa alasan berikut ini.

Tiket Gratis


Semua kebutuhan perjalanan dinas pasti sudah ditanggung perusahaan. Termasuk biaya perjalanan dengan berbagai alat transportasi, sudah menjadi salah satu fasilitas business trip. Belum lagi biaya penginapan yang juga bisa dinikmati tanpa perlu mengeluarkan uang pribadi. Inilah salah satu bagian yang paling menyenangkan dari serangkaian perjalanan dinas.

Menikmati Wisata


Setelah semua urusan pekerjaan bisa diselesaikan, jangan terburu-buru kembali ke daerah asal. Jika ada waktu yang tersisa, manfaatkan untuk menikmati liburan. Cari tahu tempat-tempat wajib dikunjungi di wilayah tersebut dan bersenang-senanglah. Pastikan memiliki budget yang cukup untuk menikmati momen liburan dari sisa waktu bekerja. Pastikan juga segera kembali pulang tepat waktu.

Terbantu dengan Teknologi


Perjalanan dinas sambil jalan-jalan akan menjadi momen menyenangkan jika bisa direncanakan dengan baik. Telah hadir Jenius, aplikasi pengatur keuangan yang sangat berguna untuk membantu melancarkan perjalanan dinas. Anda bisa memanfaatkan fasilitas Kartu Debit Utama dari Jenius untuk semua transaksi. Bahkan kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi online maupun offline di luar negeri sesuai mata uang yang berlaku.

Sebelum memulai business trip, Anda bisa mengaktifkan terlebih dahulu fitur mata uang di aplikasi Jenius. Bahkan ketika Anda harus transit berkali-kali, fitur ini tetap bisa dimanfaatkan. Tidak ada lagi kesulitan menikmati masa liburan di sisa waktu perjalanan dinas. Jenius menyediakan banyak layanan transaksi yang berlaku di hampir seluruh dunia. Fitur-fitur lainnya juga pasti sangat membantu.

No comments:

Powered by Blogger.