Breaking

Apartemen Modern Jadi Ladang Investasi

alam sutera apartemen
Memilih hunian yang nyaman, selalu menjadi hal yang penting. Banyak sekali pilihan  hunian, salah satunya adalah apartemen. Misalnya alam sutera apartemen yang mengusung tema modern dan terkonsep khusus mahasiswa.

Kalangan milenial biasanya memiliki banyak kriteria dalam pemilihan hunian. Kriteria ini dinilai sangat cocok untuk kehidupan milenial yang aktif dan tidak banyak aturan, kriteria ini di antaranya : 

Akses yang mudah ditempuh


Selaras dengan jiwa individu dari generasi milenial yang lebih suka hidup praktis dan selalu serba cepat, maka akses sangat penting sebagai pertimbangan. Terlebih bagi kalangan mahasiswa, akses yang mudah menjadi syarat utama dalam pemilihan hunian. Akses menuju kampus yang mudah akan sangat diminati generasi milenial.

(source:https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20170925/invest-1-51c0a8827496a24a70de973a966b5def_600x400.jpg)

Bebas banjir


Siapa yang suka bersusah ria saat banjir melanda? Tentu saja tidak ada yang ingin membuat diri susah dengan adanya banjir. Begitu pun dengan kalangan milenial, yang tidak suka dengan hunian yang rentan banjir.

Tingkat keamanan yang tinggi


Kriteria yang satu ini saya pikir selalu menjadi hal yang diinginkan kita saat memilih hunian. Tentu keselamatan dari tindak kriminal sangat perlu untuk dipilih. Apalagi para milenial yang sangat aktif berkegiatan dan mengidamkan kehidupan yang nyaman.

Menjanjikan untuk berinvestasi 


Hal yang paling diminati milenial adalah bagaimana menjadikan hunian sebagai cikal investasi. Milenial cenderung dikenal dengan pribadi yang mudah bosan dan dalam kurun waktu yang terbilang singkat, milenial bisa berganti-ganti pekerjaan. Hal ini yang menjadikan hunian bagi milenial sesuatu yang bisa diinvestasikan. 

Kesemua point-point di atas bisa kamu nikmati pada alam sutera apartemen, khususnya pada pacific garden campus town @alam sutera. Ini dia keunggulan yang kamu akan nikmati kala memilih hunian pada psific garden campus town:

Akses mudah menuju kampus dan beberapa fasilitas publik


Mengusung tema khusus mahasiswa, Pasific Garden Campus Town dikelilingi oleh tiga kampus kenamaan dan beberapa bertaraf internasional, yaitu Binus University, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

Apartemen ini hanya berjarak sekitar 30 meter  sampai 100 meter dari kampus, mahasiswa dapat lebih mudah dan lebih cepat untuk sampai ke kampus.

Selain itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik seperti, Omni Hhospital, IKEA,  Pasar 8, Living World, Giant, dan The Flavor Bliss.

Bebas banjir


Bencana banjir menyulitkan penghuni hunian karena akan sulit beraktivitas, tapi tidak bagi penghuni alam sutera apartemen Pasific Garden Campus Town. Daerah alam sutera yang menjadi lokasi Pasific Garden Campus Town terbebas dari banjir yang melanda wilayah Jabodetabok.

Sistem keamanan yang mumpuni


Pasific Garden Campus Town memiliki keamanan 24 jam yang siap melindungi dan menjaga kamu selama 24 jam penuh.

Ladang investasi


Apabila katakanlah 4 mahasiswa ingin membeli salah satu alam sutera apartemen di Pasific Garden Camous Town, maka akta kepemilikan atas nama keempat pemilik dengan hak kepemilikan yang sama di mata hukum. Jika nantinya akan dijual lagi, mereka akan memiliki kekuatan yang sama dan pembagian secara adil dan merata. Hebatnya lagi, Pasific Garden Campus Town akan membantu mencarikan penyewa jika dibutuhkan pemilik.

Apaetemen yang berkualitas akan memberi dampak panjang yang bagus. Itulah beberapa kriteria milenial dalam pemilihan hunian yang ada pada alam sutera apartemen Pasific Garden Campus Town. Milenial yang cerdas akan memilih hunian sekaligus ladang investasi. 

No comments:

Powered by Blogger.