Breaking

Keunggulan Totebag Canvas dari Snapy

Totebag
Totebag

Totebag menjadi salah satu tas yang cukup populer akhir-akhir ini. Selain cocok digunakan sebagai tas belanja, ternyata tas jinjing ini juga bisa dijadikan partner perjalanan. Meskipun memiliki bentuk sederhana, totebag sangat nyaman untuk dibawa beraktivitas. Bahkan, ukurannya yang besar membuat semua barang kebutuhan Anda bisa masuk. Agar penampilan Anda lebih trendi, yuk gunakan jasa totebag custom kekinian berikut.

Keunggulan Totebag Canvas


source : https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2020/2/6/34488287/34488287_a921def4-8a1f-4e80-bcd9-c6c75ee910c1_1456_1456


Bahan pembuat totebag sangatlah beragam, mulai dari kulit, kain hingga kanvas. Diantara semua bahan tersebut yang paling sering digunakan adalah kanvas. Bahan kanvas dikenal lebih kuat dan awet sehingga bisa menampung beban yang cukup berat. Tidak hanya itu, kanvas juga sifatnya seperti baju sehingga mudah dicuci ketika kotor.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh totebag kanvas yaitu bersifat timeless yang artinya tidak ketinggalan zaman. Tas ini telah ada sejak zaman dahulu dan dipakai oleh berbagai kalangan masyarakat. Sifat tas yang multifungsi, memiliki perawatan mudah dan awet tentu menjadi daya tarik pengguna. Selain itu, setiap desain yang ditawarkan oleh totebag kanvas selalu bisa mengikuti perkembangan jaman.

Kanvas sendiri merupakan bahan yang seringkali dibuat untuk menggambar atau melukis. Oleh karenanya, desain totebag kanvas pun lebih bervariatif dibandingkan bahan lainnya. Anda bisa menggambar secara langsung di atas kain dan melapisinya agar tidak luntur oleh air. Selain itu, bisa juga menggunakan teknik printing untuk memperkaya motif maupun desain pada totebag.

Snapy, Solusi Cerdas Totebag Kekinian


Totebag memiliki bentuk yang sederhana, dengan satu kantong utama berbentuk kotak namun memiliki banyak manfaat. Anda bisa menggunakan totebag ini sebagai tas sehari-hari, tas untuk membawa dokumen hingga membawa laptop.

Meski bentuknya biasa, desain totebag bisa dibuat sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik. Anda bisa menggunakan sketch wajah Anda, tulisan-tulisan yang menginspirasi serta gambar artistik lainnya. Selain digunakan untuk totebag pribadi, totebag custom berbahan kanvas juga sangat cocok dijadikan sebagai kado ulang tahun, kado pernikahan, kado wisuda atau event lainnya.

Salah satu jasa jual produk totebag kanvas berkualitas yang patut untuk dicoba yaitu Snapy. Snapy menawarkan produk totebag custom sehingga setiap desain tas bisa disesuaikan dengan selera konsumen. Anda bisa membuat desain digital sendiri dan mengirimkannya kepada pihak percetakan ini untuk direalisasikan dalam totebag. Sedangkan untuk konsumen yang tidak memiliki desain bisa memanfaatkan template yang telah disediakan di website resminya.

Jasa ini menawarkan pelayanan pembuatan totebag menarik dalam berbagai ukuran yaitu 30 x 35 cm dan 35 x 40 cm. Bahan totebag yang digunakan berupa kanvas berkualitas dan dicetak menggunakan mesin berkualitas sehingga Anda tidak perlu ragu dengan hasilnya. Harga totebag kanvas ini dibanderol mulai dari Rp 60.000 untuk setiap pcs. Harga bisa mengalami perubahan tergantung pada kerumitan desain atau detail tambahan lainnya.

Selain totebag custom, Snapy juga menawarkan berbagai produk percetakan lainnya seperti sajadah custom, print kain, hijab yasmine xi tenun, bantal custom, cetak kartu nama, id card serta undangan. Jasa percetakan ini melayani pemesanan secara online maupun offline. Nantinya, hasil pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan menggunakan jasa pengiriman.

Nah, demikian tadi ulasan lengkap terkait totebag kanvas custom yang dapat Anda dapatkan dengan mudah melalui Snapy. Semoga informasi di atas bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.