Breaking

Kualitas Semen Tiga Roda yang Sudah Dipercaya Sejak Lama

Kualitas Semen
Kualitas Semen

Memilih semen untuk bangunan tidak boleh dilakukan secara asal-asalan. Anda harus memilih jenis semen yang tepat untuk kebutuhan bangunan Anda. Salah satu yang terbaik adalah Tiga Semen. Kualitas semen dari brand yang satu ini sudah dikenal dan dipercaya sejak lama. Cocok sekali untuk anda yang saat ini sedang mencari perekat batu bata berkualitas dan juga tahan lama.

Bagi Anda yang sedang mencari produk semen berkualitas, brand yang satu adalah salah satu produk yang kami rekomendasikan. Selain itu, ada banyak varian produk yang ditawarkannya. Berikut variannya:


source : https://pbs.twimg.com/media/EDhY3j5UYAAByvs.jpg


1. Portland Cement (PC) Jenis V

Semen yang satu ini sangat cocok sekali untuk aplikasi beton dengan daya tahan yang baik terhadap kadar sulfat yang tinggi. Cocok sekali diaplikasikan untuk beton di daerah-daerah rawa, atau daerah lain yang memiliki tingkat keasaman tinggi. Cocok juga sebagai beton untuk bangunan-bangunan di pantai, pondasi jembatan, hingga silo bahan-bahan kimia.

2. Semen Putih Tiga Roda

White Cement atau semen putih, adalah jenis semen yang berkualitas tinggi. Produk ini bisa digunakan untuk kebutuhan pekerjaan-pekerjaan arsitektur, beton, hingga precast yang diperkuat fiber. Bisa juga digunakan untuk cat semen, nat ubin maupun keramik, dan masih banyak fungsi lainnya.

3. Portland Cement (PC) Jenis II

Semen ini cocok juga digunakan untuk aplikasi beton. Portland Cement (PC) jenis II ini, cocok sebagai semen yang digunakan di daerah-daerah dengan kadar sulfat sedang. Cocok juga digunakan untuk pembuatan bangunan-bangunan di tepi pantai, dan juga pondasi-pondasi, seperti pondasi jembatan.

4. Cement Portlan Komposit (PCC)

Varian semen dari Tiga Roda ini, sangat cocok digunakan untuk kebutuhan bangunan-bangunan pada umumnya. Daya tekannya sangat kuat dan memiliki panas hidrasi yang jauh lebih rendah selama proses pendinginan. Semen ini akan mempermudah Anda dalam melakukan pengerjaan untuk menghasilkan permukaan plester atau beton yang lebih rapat dan halus.

Bagi yang saat ini sedang mencari semen terbaik, kualitas semen dari Tiga Roda sudah tidak perlu diragukan kembali kualitasnya. Anda bisa memilihnya untuk berbagai kebutuhan perekat bangunan. Di atas kami sudah menginformasikan beberapa varian yang bisa Anda pilih.

No comments:

Powered by Blogger.