Breaking

Membuat Desain Tote Bag untuk Kado Spesial

tote bag murah
Tote bag sebetulnya sudah ada dari zaman dulu juga, biasa para ibu sebagai penggunanya. Bahan tote bag atau lebih dikenal tas jinjing ini terbuat dari kulit. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, tas jinjing ini semakin dikenal banyak orang dengan sebutan tote bag, bahkan pemiliknya bukan lagi kaum ibu, tetapi wanita-wanita muda yang masih, kuliah maupun sudah kerja. Sekarang pun tote bag murah ini tidak lagi berbahan dasar kulit, tetapi kain kanvas berkualitas. Bahkan kain kanvas ini terbilang cukup ringan, unik, dan tentunya sangat ramah lingkungan. Model, desain, dan ukurannya pun cukup beragam, Anda bisa menentukannya sendiri bahkan mencetaknya sendiri. 
tote bag murah
Tote bag murah kini bisa Anda dapatkan di Snapy.
  • Anda perlu tote bag untuk kado spesial ulang tahun pacar, sahabat, maupun saudara terdekat? Sebaiknya pesan saja tote bag desain sendiri di Snapy. Selain harganya murah, Anda pun bisa mendesain sendiri sesuai yang diinginkan. Jadi sudah pasti, tote bag dari Snapy nantinya akan menjadi sebuah kado unik dan spesial.
  • Tidak perlu mendesain terlalu repot, cukup yang sederhana saja, asalkan sesuai dengan karakter orang yang Anda spesialkan. Tote bag murah dari Snapy mampu memberikan kemudahan dalam perawatannya, praktis dalam penggunaannya, dan ramah lingkungan karena bahannya bukan plastik melainkan kain kanvas kualitas terbaik.
  • Pada bahan kain kanvas tersebut, Anda bisa personalisasi sendiri desain yang diinginkan, entah itu toko favorit, quote inspiratif, atau ilustrasi karya pribadi. Yang paling penting adalah desain tersebut benar-benar sesuai dengan karakter orang spesial di hati Anda itu.
  • Jadikan kado spesial kali ini lebih unik dan spesial. Harga tote bag di Snapy terbilang cukup murah, yaitu Rp.60.000 untuk ukuran 30X35 cm atau 30X40 cm. Coba saja pesan di Snapy sekarang juga, baik secara online maupun datang langsung ke cabang terdekat di kota Anda.
Dengan tote bag murah dari Snpay, kado kali ini semakin spesial dan berbeda dari kado sebelumnya. Temukan juga produk lainnya di Snapy, seperti buku yasin, banta foto, mug, print kaos, notebook, kerudung segi empat, dan masih banyak lagi produk-produk unik lainnya.

No comments:

Powered by Blogger.