Breaking

Gaya Rambut Pria Terkini Paling Populer

Gaya Rambut Pria Terkini
Gaya rambut pria terkini sekarang tidak hanya wanita saja yang peduli dengan penampilan rambutnya. Pria juga punya selera buat menata rambut mereka supaya terlihat lebih trendi dan tampan pastinya. Nah buat gaya rambut pria sendiri, dari tahun ke tahun mengalami perubahan. Walau demikian, tidak sedikit pria terkadang bingung harus menata rambutnya dengan gaya seperti apa supaya sesuai dengan wajah mereka. Bahkan tidak sedikit pula dari mereka yang merasa bosan dengan gaya itu-itu saja, karena tidak takut bila merubah gaya potongan rambutnya akan membuat mereka tampak aneh. 

Selain pilihan gaya rambut pria terkini, pria biasanya menggunakan shampo CLEAR dalam merawat rambutnya supaya sehat dan lebih rapi.
Gaya Rambut Pria Terkini
Fade Pompadour
Gaya rambut pria terkini yang pertama adalah fade pompadour ini memang belum sesuai buat model rambut panjang dimana masih terlihat buat rambut pendek. Pada model fade pompadour ini memang memberikan potongan rambut pada bagian belakang dan samping yang lebih tipis selanjutnya di sisi atasnya tetap panjang. oleh dari itu diperlukan alat pencukur rambut khusus buat membuat model fade pompadour ini, sehingga dari desain rambut akan terlihat menipis dari atas sampai samping hingga belakang.

High Fade
Gaya rambut pria terkini yang kedua yaitu high Fade yang mana masih sesuai buat tipe rambut keriting. Model rambut high pade ini memang masih populer hingga memiliki varian potongan baik itu mid, low, hingga high cut. Akan tetapi, buat mendapatkan hasil yang paling baik pada rambut ikal, kamu harus memotong rambut sampai habis di sisi samping dan belakang.

Pompadour Belah Samping
Gaya rambut khusus pria sekarang bisa memberikan model yang menarik dan juga bisa lebih rapi, classy, sampai lebih keren. Bahkan model rambut pompadour belah samping telah tenar di tahun 1950 an sampai sekarang. Proses pembentukan model pompadour belah samping memang tidak gampang karena harus dilakukan oleh tukang cukup berpengalaman dan ahli.

Itulah 4 model rambut pria terkini yang populer di tahun 2019 yang wajib kalian terapkan di rambut kalian. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Powered by Blogger.