Breaking

Rekomendasi Peralatan Dapur Murah dan Awet dari IKEA

Related image
Kegiatan masak memasak tentunya tidak akan pernah terlepas dari kehidupan rumah tangga. Untuk itu dalam memilihkan peralatan dapurnya sendiri harus anda perhatikan sebaik mungkin, agar kegiatan masak memasak anda menjadi lebih maksimal. Tak harus membeli peralatan memasak yang mahal, anda pun bisa mencoba membeli peralatan dapur murah sebagai pelengkap dapur anda. Namun dengan catatan peralatan dapur yang murah tersebut, pastikan sudah terbukti akan kualitasnya ya, jangan yang kaleng-kaleng. hehe

Adapun berbagai produk peralatan dapur murah terbaik dan juga awet, yang bisa anda pilih adalah peralatan dapur dari brand IKEA, yang menawarkan pilihan peralatan dapurnya sebagai berikut : 

1. Pisau 
Related image
Produk pisau dari IKEA ini memiliki ketajaman yang bisa bertahan lama karena terbuat dari keramik yang berkualitas. Bahkan ketajamannya bisa mengalahkan pisau yang terbuat dari baja sekalipun. Anda bisa membeli produk pisau dari IKEA ini dari mulai harga Rp 40.000 – Rp 599.000 untuk yang kemasan isi 3 pisau. 

2. Cobek dan ulekan 
Image result for Cobek dan ulekan  ikea
Ukuran dari produk yang satu ini memiliki diameter 14 cm, tinggi sekitar 10 cm, dan berat sebesar 2,86 kg. Yang mana cobek dan ulekan dari IKEA ini, terbuat dari marmer hitam yang keras yang tentunya bisa menghancurkan berbagai bumbu dapur secara lebih baik. Andapun bisa menggunakan kedua sisi berbeda, untuk menghancurkan aneka bumbu dapur, karena tumbukannya sendiri bisa dibalik. Anda bisa mendapatkan cobek dan ulekan terbaik dari IKEA ini di harga Rp 199.000 saja.

3. Alat Peniris
Image result for Alat Peniris ikea
Alat peniris dari IKEA ini bisa anda dapatkan di harga Rp 199.000 saja. Yang mana alat peniris ini terbuat dari bahan baja yang anti karat, sehingga memiliki ketahanan produk yang awet dan tahan lama.

Berbagai produk peralatan dapur murah dari IKEA ini, bisa anda dapatkan dengan mudah. Anda bisa membelinya di outlet IKEA terdekat di kota anda, ataupun bisa juga dengan memesannya via online dengan mengunjungi situs resminya langsung, hanya di www.ikea.com melalui perangkat gadget yang anda miliki. 

No comments:

Powered by Blogger.