Breaking

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru Paling Gaul

Model Rambut Pendek Wanita
Model rambut pendek wanita terbaru memang menarik menjadi pilihan buat kalian yang ingin tampil tidak ribet, serta sesuai buat kalian yang mobile. Rambut pendek juga memberi kesan edgy dan tegas. Banyak model rambut pendek yang dapat kalian coba, dan dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Sebagai inspirasi, kalian dapat meniru ide gaya rambut pendek dari seleb Korea. 

Tinggal disesuaikan dengan bentuk wajah, sehingga gaya rambut tersebut dapat menonjolkan karakteristik wajah kalian.

Curly Bob
Pemilik rambut ikal dapat nyoba model Sooyoung ini. Jangan lupa buat mem-blow rambut agar ikalnya tertata sempurna. Model ini akan terlihat lebih seru jika ditambah poni. Dan agar lebih mudah ditata sesuai dengan keinginan selalu gunakan shampo CLEAR yang sudah terkenal kualitasnya.
Model Rambut Pendek Wanita
Side Bangs
Model rambut pendek wanita terbaru Bob dan poni memang paduan pas. Jika tidak ingin memakai poni depan, dapat meniru side bangs Seohyun ini. Side bangs menyamarkan bentuk pipi chubby dan memberikan kesan feminin, dan tak butuh ribet mengaturnya saat akan datang ke acara formal.

Pixie Hair
Selain short bob, Model rambut pendek wanita terbaru pixie cut juga dapat ditiru. Go Joon Hee terlihat tampak fierce sekali dengan potongan rambut pixie dan poni yang ditata messy. Gunakan mousse buat pemakaian sehari-hari. Buat yang ingin liburan ke pantai dan tidak mau rambut rusak karena terpanggang sinar matahari, wajib buat mencoba jenis perawatan rambut ini.

Pixie With Long Bangs
Selain Go Jun Hee, model rambut pixie ala Chaeyoung ‘Twice’ ini juga dapat dicoba. Bedanya, Chaeyoung memilih long bang yang kontras dengan potongan rambut super pendeknya.

Layer Pendek
Potongan rambut layer yang klasik akan selalu bertahan lama. Layer juga dapat diaplikasikan buat rambut pendek, seperti potongan rambut Suzy ini. Pilihan belahan samping dan tambahkan poni buat tampilan yang lebih playful.

Jadi, sudah siapkah kalian buat potong rambut pendek. Jika kalian sudah benar-benar siap tentu nya rekomendasi di atas dapat kalian jadikan pilihan modelnya.

No comments:

Powered by Blogger.