Breaking

Make-up Eyeliner Bawah Mata

eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
Mata merupakan poin utama yang diperhatikan pada wajah yang dipenuhi riasan. Tak heran jika sebagian wanita memfokuskan riasannya pada bagian mata. Hal tersebut karena mata merupakan bagian yang paling menarik perhatian. Maka dari itulah banyak wanita yang suka menggunakan eyeliner bawah mata berwarna hitam atau putih sebagai daya pikat tersendiri.

Eyeliner bawah mata memiliki banyak fungsi untuk riasan mata kita. Bukan hanya membuat mata terlihat lebih hidup, pemilihan warna eyeliner pun saat ini juga bisa membuat riasan mata jadi lebih pop up. Eyeliner sendiri tersedia bukan hanya dalam pilihan warna hitam saja. Namun, kebanyakan wanita memilih warna hitam sebagai pemanis bagian bawah mata.

Akan tetapi, Anda sebagai wanita pun harus pandai-pandai dalam memilih eyeliner. Terlebih jika yang Anda gunakan adalah eyeliner bawah mata. Hal ini dikarenakan jika salah memilih produk dalam artian yang kualitas tak mumpuni maka mata bukannya terlihat cantik justru akan menjadi tidak bagus yang akan menghancurkan tatanan riasan wajah.

Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda pandai-pandai memilih eyeliner yang pas dan tentunya berdaya tahan lama. Lakme hadir dengan eyeliner bawah mata yang akan membuat mata semakin memesona dan tentunya mempertajam kecantikan. Lakme Absolute Reinvent Gloss Artist Liquid Eyeliner.

Salah satu jenis eyeliner dalam kemasan botol di mana bagian tutup botolnya adalah aplikator untuk memoles eyeliner tersebut. Cukup dengan sapuan perlahan maka eyeliner ini akan mempertegas garis kelopak mata Anda. Tak perlu takut tercecer atau rusak, karena Lakme merancang botol eyeliner ini sedemikian rupa sehingga aman dan tentunya dengan day tahan yang lama.

Memiliki bentuk aplikator felt tip lebih mudah digunakan untuk membentuk garis pada kelopak mata. Dengan ukuran 2.5 ml, maka produk ini akan habis sesuai masa kedaluwarsa eyeliner yakni sekitar 3 – 6 bulan. Daya tutup kemasannya juga tidak mudah longgar dan dapat mengunci dengan sempurna saat ditutup, jadi Anda tidak perlu khawatir jika asal meletakkan produk ini di dalam tas.

Demikianlah ulasan mengenai Lakme Absolute Reinvent Gloss artist Liquid Eyeliner, untuk Anda yang pemula dalam belajar merias wajah tidak ada salahnya untuk mencoba eyeliner bawah mata tersebut. Eyeliner yang merupakan salah satu alat make-up paling direkomendasikan. Selain awet dan tahan lama botolnya pun kecil dan mudah dibawa ke mana-mana.

No comments:

Powered by Blogger.