Breaking

Berita Politik Indonesia Probowo Baca Pidato Kebangsaan

Siapa sih gak kenal dengan seorang tokoh prabowo Subianto di negara indonesia. Berita politik indonesia kali ini akan membahas Calon kandidat presiden nomor urut 02 yang berencana untuk kembali mengajukan diri untuk ke dua kalinya menjadi pemimpin rakyat indonesia di pilihan presiden 2019. Beberapa waktu lalu membacakan Calon presiden nomor urut 02 ini sempat mebacakan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center. 

Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini sempat mengatakan dalam isi pidatonya mengenai visi misi mereka berjudul "Indonesia Menang". Sandiaga Calon wakil presiden nomor urut 02 ini sempat mengatakan jika negara indonesia merupakan negeri yang kaya raya, sumber daya alamnya melimpah, tanahnya subur dan sumber daya manusianya pintar-pintar, hebat-hebat, rajin-rajin. Perkataan nya ini disampaikan di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera. Hal ini bertujuan untuk upaya mensosialisasikan poin-poin penting yang ada dalam visi misi Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini sempat mengatakan juga bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengerti visi misinya untuk negeri ini meski dia sudah berkeliling segala tempat tempat.

Calon wakil presiden nomor urut 02 ini menjelaskan jika Visi misi pemerintah saja mereka belum dapat dipahami oleh rakyat. Maka ini merupakan tantangan dan dorongan untuk Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini, dibantu oleh beberapa rekan tim media agar visi misi Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini tersampaikan dan diterima oleh masyarakat. Selain itu menjelang penyelenggaran debat perdana Pilpres 2019 pada tanggal 17 Januari 2019, Badan Pemenangan Nasional (BPN) telah merevisi dokumen visi misi Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno selaku capres dan cawapres nomor urut 02.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional beberapa waktu lalu sempat mengatakan kepada media jika terdapat ada beberapa poin perbaikan dalam dokumen visi misi Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini yang berjudul "Indonesia Menang" . Perubahan perubahan visi misi tersebut antara lain yang pertama perubahan tata bahasanya agar mudah dan mampu dipahami seluruh masyarakat. Kemudian visi misi Calon presiden dan Calon wakil presiden nomor urut 02 ini diperkuat dengan referensi dan dasar utama yang berlandaskan pada Pancasila serta UUD 1945. Anda bisa mendapatkan Berita Politik Indonesia terbaru hanya matamatapolitik.

No comments:

Powered by Blogger.