Breaking

Pilihan Dompet Pria Kulit Asli dan KW di 3Second

Pilihan Dompet Pria Kulit Asli dan KW di 3Second
Dompet pria
Dompet pria termasuk aksesoris yang kurang diperhatikan karena hanya sebatas tempat menyimpan uang. Letaknya pun seringkali berada di saku belakang, sehingga kurang mendapatkan perhatian layaknya aksesoris yang lain seperti jam tangan, sepatu, atau kaca mata. Apabila Anda memperhatikan dompet dengan baik maka dompet juga dapat menunjang penampilan sehingga menjadi lebih menarik. 

Seperti halnya dompet-dompet yang ada di 3second. Pemilihan dompet yang tepat mulai dari bahan dan modelnya dapat menunjukkan status seorang pria. Dompet pria terbuat dari berbagai jenis bahan salah satunya dari kulit yang kerap menjadi primadona para kaum lelaki. Banyaknya model dompet berbahan dasar kulit, seringkali menyulitkan Anda untuk membedakan mana kulit asli dan mana kulit imitasi atau palsu. 

Berikut ini perbedaan dompet dari kulit asli dan KW:

Tekstur, kulit asli memiliki tekstur yang sedikit kasar, namun ada juga yang halus. Bagian belakang kulit juga sedikit kasar seperti bahan suede yang agak berbulu. Kulit asli juga lentur, sehingga apabila mengalami tarikan akan mudah kembali ke bentuk semula. Selain itu kulit juga lebih fleksibel sehingga lubang jahitan yang ada tertutup dengan baik.


Aroma, dompet pria berbahan kulit asli memiliki aroma khas dari kulit asal meskipun telah melalui proses penyamakan. Jika Anda hendak membelinya jangan sungkan untuk mencium aromanya untuk memastikan keaslian bahan. Jika yang tercium aroma cat atau bahan kimia maka dapat dipastikan itu merupakan kulit sintetis.

Harga, kulit asli pasti memiliki harga berkali-kali lipat dari kulit sintetis dikarenakan ketersediaan bahan dasar kulit yang tidak selalu ada.

Pori-pori, kulit asli memiliki susunan yang tidak beraturan dengan ukuran yang agak besar dan jika diraba terasa kesat. Persebaran pori pun tidak merata terkadang disatu sisi terasa banyak, namun di bagian yang lain terasa sedikit, bias juga ada bagian yang berkerut, namun ada juga yang terasa halus.
Dompet pria dari 3second terjamin keasliannya dan kualitas bahan yang digunakan sehingga sangat cocok untuk melengkapi trend fashion Anda.

No comments:

Powered by Blogger.