Cara Melindungi Mobil Premi Asuransi Di Autocilin
Memiliki sebuah mobil ibarat memiliki hewan peliharaan yang harus di rawat dan dijaga dengan sepenuh hati. Menjaga dan merawat mobil bukan hanya sebatas memandikan dengan rutin atau melakukan service secara terjadwal, tetapi juga menjaga keamanan mobil dengan mengasuransikannya. 

Asuransi mobil wajib dilakukan untuk terhindar dari pertanggungan resiko yang lebih besar. Tentunya, jumlah premi asuransi mobil pun harus dibayarkan secara tepat waktu agar klaim tidak ditolak.Sebuah mobil, apalagi mobil baru yang memiliki harga cukup tinggi tergolong pada jenis aset berharga yang harus selalu dijaga. 
 Cara Melindungi Mobil Premi Asuransi Di Autocilin
Untuk menjaganya, tentu sebagai pengemudi sekaligus pemilik mobil kita harus selalu menanamkan sikap hati – hati dan safety riding saat berada di jalanan. Hindari kebut – kebutan, gunakan seat belt, patuhi peraturan, dan hindari jalanan dengan kondisi yang bahaya agar keselamatan jiwa juga mobil tetap aman.

Garasi juga penting sebagai tempat “istirahat” mobil anda. Sebaiknya jika anda ingin membeli sebuah mobil, pastikan garasi sudah tersedia agar mobil tidak di parkir dimana saja. Kunci garasi seaman mungkin agar tidak terjadi tindakan kriminal pencurian mobil. Bila perlu, pasang CCTV untuk dapat memantau apa saja yang terjadi dan juga sebagai bentuk tindakan preventif.

Terakhir, sayangi mobil anda dengan mengasuransikannya. Dengan asuransi, segala resiko yang dapat terjadi akan ditanggung oleh asuransi dan tentu akan membuat kita lebih tenang. Bayangkan jika anda sendiri yang harus membayar segala resiko buruk pada kendaraan. Mungkin nominalnya akan jauh lebih besar daripada jika anda sudah menjamin resiko tersebut pada perusahaan asuransi. 

Lagi pula, perusahaan asuransi selalu memiliki program yang terencana untuk menjamin kendaraan anda sehingga biayanya pun sudah sangat diperhitungkan sesuai dengan premi asuransi mobil yang dipilih.

Asuransi mobil Autocillin dari Adira Insurance adalah sebuah perusahaan asuransi kendaraan terbaik yang akan menanggung segala resiko baik akibat bencana, musibah, kecelakaan, hingga kehilangan akibat pencurian dan lain sebagainya. 

Jika anda ingin mencari asuransi berbasis syariah, Autocillin juga memiliki produk asuransi syariah sehingga anda tak perlu khawatir dengan pembayaran premi asuransi mobil hingga proses penanggungan yang pasti akan dijalankan sesuai syariat islam.

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top