Rambut berminyakRambut berminyak ini memang sering menjadi persoalan bagi setiap orang yang ingin rambut yang mereka miliki menjadi sehat. Maka dari itu menjaga rambut agar tetap sehat harus dilakukan dengan berbagai hal dan harus dilakukan secara konsisten. Apalagi memang memiliki rambut yang sehat akan membuat anda jauh dari berbagai hal seperti gatal – gatal, rambut kusam dan yang lainya. Makanya bila anda memiliki rambut yang memiliki minyak berlebihan perlu segera di atasi dengan cepat sebab bila dibiarkan begitu saja maka akan menimbulkan permasalah yang baru pada rambut yang anda miliki.
Sebagai langkah yang memang harus dilakukan bila anda tidak mau rambut yang anda miliki dan anda sayangi memiliki minyak yang berlebihan maka tentu harus menghindari beberapa hal sederhana ini. Karena hal yang sederhana ini bisa membuat kondisi rambut berminyak secara berlebih diantaranya adalah sebagai berikut ini :
  1. Tidak boleh jarang keramas
    Keramas menjadi hal yang penting dalam hal melakukan perawatan pada rambut sehingga bisa terhindari dari berbagai masalah yang timbul. Bahkan bila anda malas untuk berkeramas maka secara perlahan akan membuat rambut anda menjadi berminyak berlebihan.
  2. Hindari rambut yang sering di ikat ketika dalam keadaan basah
    Ikat rambut ketika rambut basah biasanya di lakukan karena tergesa – gesa sehingga secara tidak langsung rambut menjadi sulit untuk bernapas. Hal itu bisa terjadi karena pasokan udara yang kurang sehingga menjadi kering.
  3. Terlalu banyak menyisir
    Rambut yang sering di sisir maka ini akan membuat kondisi rambut menjadi kering sehingga akan mengeluarkan minyak rambut yang lebih banyak dari biasanya.
  4. Hindari dari penyakit stress
    Stress ini akan membuat hormon menjadi tidak stabil dan itu akan berdampak pada kondisi rambut salah satunya rambut akan berminyak yang berlebih.

Bila rambut anda sudah berminyak maka anda bisa mencoba menggunakan shampo clear ice cool menthol yang bisa membuat rambut anda menjadi lebih sejuk dan gemar

Post a Comment

digipat.net 2015. Powered by Blogger.
 
Top