Breaking

Paket Paket Pilihan Terbaik Dari Smartfren

Paket Paket Pilihan Terbaik Dari Smartfren

Di Indonesia saat ini ada banyak provider ternama dengn segala kelebihan dan keunggulannya masing masing. Seperti provider yang satu ini berbasis jaringan CDMA yang menawarkan harga paket internetnya murah serta menawarkan tarif Internetnya yang melimpah seperti paket data internet smartfren. 

Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang paling banyak digunakan saat ini yang menawarkan harga murah untuk semua pilihan kuota yang diberikan pun cukup besar bahkan saat ini Smartfren juga sudah menyediakan layanan Internet 4G LTE pada jaringan 850 MHz dan 2.300 MHz. adapun pilihan paket terbaik dari smartfren adalah sebagai berikut.

Smartflan merupakan paket 4G LTE pertama di indonesia yang menawarkan sensasi ber-internetan tanpa rasa khawatir. Kelebihan utama paket ini tentunya fleksibel, dapat diatur sendiri kuotanya, berbagai pilihan harga dengan tarif yang terjangkau kuota berlimpah, sehingga internetan makin puas, dan sangat praktis yaitu dapat dibeli langsung dari aplikasi di smartphone dan melalui website smartfren.

Paket Internet Smartfren Terbaru 4G - Smartplan Limitless yang mana paket ini merupakan paket smartplan Limitless yang merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi Internet tanpa rasa khawatir. Dengan paket ini, anda tetap dapat terhubung dengan Internet walaupun kuota sudah habis. Selain itu juga anda sebagai pelanggan dapat mengatur sendiri besar-kecilnya kuota Internet, telepon, dan SMS yang diperoleh menggunakan Smart Slider. Pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android.

Paket Smartfren Volume Based Connex EVO
Paket Internet Volume Based dengan Auto Renewal adalah Paket Internet Volume Based yang secara otomatis akan diperbarui di setiap akhir masa berlaku paket tersebut.

Paket Internet Smartfren Terbaru Malam Hari
Dapatkan super kuota 12 GB untuk anda yang butuh layanan data dengan kuota melimpah untuk download di semua jaringan.

Paket Internet Smartfren Terbaru Unlimited dengan Kecepatan dasar Layanan Internet Unlimited Smartfren adalah 512 Kbps (unduh), pelanggan dapat menikmati kecepatan yang lebih tinggi dengan melakukan pembelian booster yang memberikan harganya juga sangat murah.

Demikian informasi mengenai pilihan paket data dan paket internet yang ditawarkan oleh smartfren.

No comments:

Powered by Blogger.