Breaking

Pentingnya Proteksi Tubuh Anak


Oleh sebab itulah untuk mencegah penyakit terhadap anak kita maka kita harus bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih kuat lagi dengan daya tahan tubuh sang anak yang kuat maka akan membuat penyakit lebih sulit lagi untuk menyerang anak kita.

Orang tua merupakan proteksi atau perlindungan yang paling utama bagi anaknya yang mana peran orang tua harus bisa menjaga kesehatan anaknya dan selain itu juga kita sebagai orang tua harus bisa menghindarkan berbagai penyakit terhadap anak kita. Untuk semua itu bukanlah hal yang mudah karena mengingat sekarang ini pertumbuhan bakteri dan juga kuman yang bisa membuat anak kita sakit sudah semakin banyak dan semakin kuat. 

Oleh sebab itulah untuk mencegah penyakit terhadap anak kita maka kita harus bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih kuat lagi dengan daya tahan tubuh sang anak yang kuat maka akan membuat penyakit lebih sulit lagi untuk menyerang anak kita. Agar daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh anak kita menjadi semakin kuat maka kita memberikan beberapa makanan yang baik untuk anak kita salah satunya adalah.

Ikan
Ikan merupakan salah satu makanan yang sangat baik sekali bagi anak kita yang mana daging ikan yang rendah lemak dan juga lembut akan sangat mudah sekali di cerna oleh anak kita selain itu juga ikan adalah salah satu makanan yang mengandung omega 3 yang sangat tinggi.

Daging
Jenis daging ada banyak sekali yang mana daging biasanya memiliki lemak oleh karena itu untuk mendapatkan khasiat daging dengan maksimal kita harus memilih daging yang rendah lemak yang mana daging yang rendah lemak kandungan zat besinya akan sangat besar sekali yang mana akan bisa membuat daya tahan tubuh anak lebih kuat

Telur
Protein dalam telur sangat banyak sekali selain itu juga dalam telur mengandung energi yang sangat baik sekali bagi tubuh anak kita.

Sayuran dan buahan
Sayuran dan buahan merupakan salah satu makanan yang mengandung banyak sekali vitamin dan juga serat yang bisa membuat anak kita kebal terhadap penyakit.

Susu
Susu adalah makanan penting bagi anak kita karena kandungan dalam susu sangatlah lengkap sekali selain itu susu akan sangat mudah sekali di serap oleh tubuh anak kita

Itulah makanan yang bisa meningkatkan kekebalan dan juga daya tahan tubuh anak yang bisa kita sediakan setiap hari. Seperti halnya susu yang sudah tidak usah kita pungkiri karena susu merupakan salah satu makanan pendamping bagi anak kita yang memiliki khasiat yang sangat besar sekali bagi kekebalan tubuhnya. Susu juga sangat banyak sekali merk yang beredar di pasaran dan kita sebagai orang tua harus hati hati dalam memilihnya. 

Untuk itu kita bisa membeli susu dancow yang sangat aman sekali dan sudah di uji oleh para ahli gizi yang pastinya kandungannya yang sangat lengkap baik sekali bagi anak kita. Di samping semua itu harganya sangat terjangkau dan mudah kita dapatkan di seluruh Indonesia

No comments:

Powered by Blogger.