Breaking

Mix and Match Kalung Emas Inisial Dalam Berbagai Look Style



Saat ini berbagai model desain perhiasan baik itu gelang, cincin, liontin hingga kalung bermunculan dengan pilihan yang beraneka ragam. Hal tersebut tidak luput dari perkembangan dunia aksesoris yang berkembang pesat. Tak ayal berbagai macam desain kalung emas pun hadir untuk melengkapi koleksi dan juga tampilan style Anda. Salah satunya adalah kalung emas inisial.


Kalung emas inisial merupakan salah satu desain kalung yang dilengkapi dengan hiasan pendant atau liontin berbentuk huruf. Biasanya tipe desain kalung ini selalu dijadikan pilihan sebagai hadiah ataupun simbolik terhadap sesuatu baik itu momen ataupun someone special. Tapi tahukah Anda model desain kalung emas inisial memiliki bentuk unik dan simple sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai style yang ingin Anda tampilkan.


Berikut ini beberapa tips mix and match desain kalung emas yang satu ini, yang bisa Anda aplikasikan untuk tampilan Anda baik saat menghadiri acara tertentu maupun untuk penampilan keseharian Anda. Berikut informasi lengkapnya.




  1. Tampil romantis sebagai aksesoris couple


Desain kalung emas yang satu ini acap kali digunakan sebagai aksesoris couple anda dan juga pasangan. Dalam penggunaanya, biasanya seseorang menggunakan kalung dengan lambang huruf inisial awal dari nama pasangan nya. Hal itu dilakukan sebagai tanda rasa cinta dan begitu spesialnya orang tersebut di hati anda. Selain terhadap pasangan kalung emas inisial ini juga diperuntukan untuk orang atau saudara yang anda cintai seperti dengan menggunakan inisial orang tua, saudara atau bahkan teman Anda.


  1. Simpel dengan outfit yang casual


Agar tampil simpel dan juga menarik, Anda bisa memadupadankan model kalung iini dengan outfit atau pakaian yang casual. Denggan look yang casual dan santai ini bisa Anda bisa diaplikasikan untuk tampilan keseharian Anda ataupun ke acara yang berkesan santai seperti hangout bareng teman ataupun peta yang bertemakan casual.


  1. Tampil menawan dengan gaun mewah


Untuk Anda yang ingin tampil elegan dan menawan saat menghadiri acara penting seperti pesta, maka odel kalung yang satu ini juga bisa Anda aplikasikan loh. Kombinasi antara gaun mewah dan juga desain kalung inisial yang simple dan elegan akan membuat Anda menjadi the center of  attention. Khusus untuk kondisi seperti ini, initial pendant ataupun liontin yang digunakan sebaiknya berhiaskan butir berlian agar tampak berkilau dan membuat tampilan Anda semakin stands out.


  1. Tampilan formal dengan blazer


Model desain kalung ini juga sangat cocok untuk tampilan formal Anda . Dengan kata lain perhiasan kalung emas yang satu ini juga cocok untuk anda kenakan saat ke kantor untuk bekerja atau bahkan untuk Anda yang masih kuliah. untuk menciptakan tampilan formal namun tetap menarik, Anda bisa  me match model kalung ini dengan outfit blazer. Dengan demikian kesan  office women yang modis bisa lebih tampak. 


  1. Tampil trendi Dengan outfit yang menarik


Sebagaimana diketahui tipe model kalung yang seperti ini merupakan aksesoris yang mudah di match dengan beragam outfit yang akan Anda pilih. Dengan demikian Selain rekomendasi outfit diatas, mode kalung yang satu ini juga bisa Anda match sesuai dengan ide dan kreasi Anda dalam berpenampilan. Tentunya dengan tujuan untuk menghasilkan look yang menarik dan juga trendy.


Untuk tampil menawan, ada lebih banyak lagi ide dan juga kreasi mix and match yang bisa Anda ciptakan. Namun untuk koleksi perhiasan terlengkap dengan model yang menawan maka Mondial Jeweler merupakan pilihan yang tepat.

No comments:

Powered by Blogger.