Breaking

Model Anting Berlian 2022 untuk Style Formal

Pemilihan aksesoris perhiasan yang tepat juga sangat berpengaruh terhadap tampilan. Ada banyak pilihan aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk bisa tampil menawan. Mulai dari cincin berlian, gelang berlian, liontin hingga Anting berlian. Dengan berkembangnya dunia aksesoris atau perhiasan maka desain model dari perhiasan anting pun mengalami upgrade trend dari waktu ke waktu. Salah satunya adalah tren model anting berlian 2022


Di tahun ini ada banyak model anting yang bisa Anda pilih untuk melengkapi penampilan Anda. Mulai dari anting klasik, anting desain minimalis, Anting berlian moderen hingga anting dengan sentuhan desain Etnik yang unik. Untuk tampilan yang formal Anda bisa menggunakan berbagai koleksi anting dari the Palace berikut agar tampil cantik dan juga elegan disaat Anda bekerja atau menghadiri acara formal yang penting.


Berikut ini beberapa rekomendasi  koleksi model anting berlian 2022 yang populer dan banyak disukai oleh wanita dalam berpenampilan nya. Berikut penjelasanya.



1. drops earrings


Desain model anting berlian yang satu ini dihiasi dengan untaian batu berlian yang menjuntai seolah-olah jatuh ke bawah seperti tetesan air. Tipe anting berlian yang satu ini sangat cocok jika dipadupadankan dengan gaun yang menawan dan cocok untuk Anda kenakan pada acara-acara penting seperti pesta atau acara besar lain nya.


2. Desain model anting dangles


Perhiasan anting berlian yang satu ini memiliki desain yang unik menjuntai ke bawah. Penggunaan anting berlian ini diaplikasikan pada cuping telinga. Memiliki desain yang bervariasi, Model anting berlian 2022 ini cocok untuk berbagai acara baik formal maupun informal.


3. Studs earrings


Tipe desain studs earrings ini merupakan salah satu model anting yang paling banyak digunakan oh perempuan. Modelnya yang klasik anting berlian ini sudah digunakan sejak zaman dahulu. Anting berlian yang satu ini memiliki desain yang simple bahkan ada yang berbentuk klasik.


4.   Chandelier earrings


Model desain anting yang satu ini sangat cantik dan juga menawan. Jenis modell anting berlian yang sattu ini merupakan pengembangan dari dekoratif earrings dan juga stud earrings dengan desain nya yang panjang dan menjuntai ke bawah.


5.  Desain model Anting berlian Hoop


Anting yang satu ini memiliki desain yang simple dan klasik dengan variasi bentuk lingkaran dalam beberapa ukuran. Desain anting ini mengarah pada desain anting yang modern dan juga minimalis.


Rekomendasi anting kekinian dari the Palace jeweler


Sebagai brand perhiasan ternama, The Palace jeweler hadir dengan koleksi perhiasan model anting berlian 2022 yang unik dan juga memiliki desain yang menarik. Beberapa koleksi perhiasan tersebut diantaranya Adalah


1. koleksi anting berlian rasi


Koleksi Anting berlian rasi ini memiliki bentuk yang unik. Dimana setiap seri dari model anting koleksi ini memiliki bentuk yang berbeda beda dan memiliki ciri khas tersendiri. Semakin menawan dengan kombinasi antara logam rose golda dan juga taburan butir berlian pada aksesoris utama anting nya.


2. koleksi anting berlian  forevermark


Sementara itu untuk koleksi anting berlian forevermark ini, memiliki desain anting berlian yang unik dan berbahan logam emas putih dan juga dihiasi butiran berlin yang indah. contoh koleksi dari anting berlian forevermark ini adalah  koleksi Anting forevermark red carpet yang terdiri dari Marine biota dan juga Anting berlian orbit. Kedua anting berlian tersebut memiliki desain yang unik serta bertemakan alam.

No comments:

Powered by Blogger.