Breaking

Kabar Gembira ! Inilah Mobil Mitsubishi Terbaru yang Akan Rilis

Pada Ajang Tokyo Auto Salon 2022 yang digelar di Jepang, hal ini akan dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors Corporation untuk memperkenalkan kendaraan barunya. Terdapat beberapa mobil Mitsubishi terbaru yang akan dirilis. Ada yang hanya sebatas konsep, namun ada juga yang jadi produk edisi terbatas. Ada yang berbekal mesin bensin, serta ada yang termasuk pula tipe hybrid dan full elektrik. 

1. Mitsubishi K-EV Concept X Style

K-EV Concept merupakan generasi terbaru dari kei car electric Mitsubishi. Uniknya mobil ini menggunakan wajah berdesain Dynamic Shield. Apalagi pada keberadaan lampu alis di dekat kap mesin dan lampu utama yang ditempatkan pada kedua sisi bemper, yang membuatnya menjadi semakin gagah.

Body nya menggunakan warna biru matte yang solid dan bagian atap berwarna tembaga. Sementara cover spion luar dan juga velg diberi warna hitam. Selain itu, pada body juga diberi aksen X yang melambangkan X Style custom untuk kendaraan ini.

2. Vision Ralliart Concept Crossover Sport

Tampilan eksteriornya yang menonjolkan kesan kekar dan tangguh untuk melahap segala medan. Bagian depan ini diberi bemper yang tampak lebih agresif. Kemudian pemasangan over fender pada keempat rodanya juga yang dituntaskan rear diffuser berkarakter galak pada bagian belakang turut mengentalkan nuansa sporty di mobil ini. Apalagi pada body yang tertutup dengan warna Black Matte dengan velg 22 inch yang juga berfinishing hitam serta cakram besar dengan kaliper rem 6 pot maka jelas sekali jika mobil ini akan punya performa tinggi.


3. Mitsubishi Outlander dan Eclipse Cross Ralliart Style

Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style merupakan dua model produksi massal yang dibalut dengan aksesoris Ralliart. Keduanya juga hadir dalam warna body White Diamond yang diberi racikan khusus. Karena Mitsubishi menginginkan agar warna putih yang keluar mempunyai tingkat kecerahan yang paling tinggi.

Warna ini seakan kontras karena diberi aksen merah pada spoiler depan, side skirt, dan spoiler belakang. Apalagi pada bagian velg juga kemudian dipilih warna hitam lengkap dengan penghalang pada Ralliart yang warna merah. 

4. Mitsubishi Delica D:5 Tough x Tough, Mobil Offroad Keluarga

Mitsubishi Delica sejatinya merupakan sebuah MPV keluarga untuk 7 penumpang. Namun, pada ajang Tokyo Auto Salon 2022, Mitsubishi menampilkan kendaraan ini dengan gaya off road. Body yang berwarna Black Mica kini dilengkapi dengan menggunakan gril depan yang berwarna black matte. Sedangkan pada fender garnish serta spion dan juga fog light garnish menggunakan warna merah khas Ralliart. Peningkatan suspensi diberikan dengan memodifikasi shock dan juga per, serta diterapkan juga velg 16 inci dengan ban tipe A/T (All Terrain). Lalu terdapat juga pelindung bumper depan, dan penghalang lumpur, roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk bermalam.

5. Mitsubishi Outlander Wild Adventure Style

Outlander dimodifikasi menjadi kendaraan yang siap dibawa berpetualang pada akhir pekan. Warna body nya hadir dalam berbagai warna seperti Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. Garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang yang memberikan tampilan sporty pada eksterior, sedangkan pada sidebar, pelindung bumper belakang dan juga penghalang lumpur yang menekankan ketangguhan SUV. Model ini juga dilengkapi dengan roof carrier, dan perlengkapan berkemah.

No comments:

Powered by Blogger.