Breaking

Aneka Mie Goreng Lezat yang Mudah Dibuat

Sedang mencari resep menu aneka mie goreng yang lezat namun sangat mudah sekali untuk dibuat di rumah? Kami punya beberapa solusi menu atau resep terbaik untuk Anda. Nah, berikut ini kami sudah merangkum berbagai resep yang bisa coba Anda pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.


1.  Mie Goreng Kampung


Meskipun namanya mie goreng kampung, namun rasnya tidak kampungan, lho. Bahkan sangat cocok sekali untuk makanan rumahan. Menu mie goreng ini terbuat dari jenis mie kuning yang direbus, kemudian ditiriskan.


Untuk bahan yang lainnya yaitu tomat, seledri, daun bawang, lada bubuk, pala bubuk, kol, dan juga satu butir telur ayam. Untuk membuatnya lebih gurih, Anda bisa menggunakan kaldu bubuk.


2.  Mie Goreng ala Bakmi Sederhana


Anda bisa membuat sebuah mie goreng yang kelezatannya mirip seperti bakmi goreng yang lezat dan gurih. Bahan yang digunakannya pun mudah, yaitu mie telur, telur yang sudah dikocok, daun bawang, sawi, kol, kecap asin, saus tiram, minyak wijen dan minyak goreng.


Untuk menambahkan rasa harum, Anda bisa memilih bawang merah, bawang putih, dan juga kemiri. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kaldu jamur agar rasanya lebih gurih.



3.  Mie Goreng Mawut


Bagi Anda yang suka mengonsumsi mie goreng dengan nasi putih, mie goreng mawut bisa menjadi pilihan resep yang tepat. Bahannya yaitu mie kering yang sudah direbus, kemudian ditiriskan. Setelah itu, gunakan juga telur yang sudah dikocok lepas,cabai rawit, kol, sawi, irisan tomat, acar timun dan kecap manis.


Haluskan semua bumbunya, lalu campurkan dengan kemiri agar menjadi lebih wangi. Setelah itu Anda bisa mengolahnya dan mencampurnya dengan nasi putih.


4.  Mie Goreng Bakso


Untuk mie goreng yang satu ini, cara pembuatan dan juga bumbunya masih tetap sama. Anda juga bebas memilih jenis mie kering yang direbus maupun mie telur basah yang siap Anda gunakan.


Setelah semua bumbu dan bahan utama siap, Anda bisa langsung mengolahnya dan mencampurkan bakso daging.


Itulah sejumlah aneka mie goreng yang sangat mudah sekali untuk Anda buat. Anda bisa mengolahnya sendiri di rumah.

No comments:

Powered by Blogger.