Breaking

Supplier Batu Split Terbaik dan Terpercaya

Batu split adalah salah satu material penting untuk kebutuhan pondasi atau konstruksi. Batu split dikenal juga sebagai batu belah, yang dihasilkan melalui mesin pemecah atau secara manual. Bagi Anda yang ingin mencari supplier batu split, jangan asal memilih. Kualitas dari supplier juga mempengaruhi kualitas dari material.

Pemilihan batu split harus sesuai dengan ukuran dan kebutuhan. Pastikan juga memilih batu yang berkualitas dan berkarakter solid yang tidak mempunyai pori supaya lebih awet penggunaannya.

Apa Saja Jenis dan Fungsi Batu Split?

Sebelum membahas lebih jauh mengenai supplier terbaik untuk batu split, Anda perlu tahu apa saja jenis dan fungsi dari batu belah ini. Berikut ini adalah jenis-jenisnya:

Batu Split ½

Ukuran batu split ini antara 10 sampai dengan 20 mm atau 20 sampai dengan 30 mm. Batu split 1/2 biasanya untuk material tambahan dalam cor pembangunan gedung. Cocok untuk proyek pembangunan dari skala yang kecil sampai dengan skala besar. 

Contoh penggunaannya pada beberapa proyek seperti rumah, jembatan, lapangan terbang, dermaga pelabuhan, dan lain-lain.



Batu Split 3/5

Selanjutnya adalah batu split 3/5 yang ukurannya mulai 30 sampai 50mm. Biasanya digunakan untuk campuran alas pada aspal jalanan dan bantalan rel kereta. Selain itu, kegunaan lainnya untuk campuran beton.

Batu Split Abu

Batu split abu memiliki ukuran yang kecil yaitu 0 hingga 5 mm. Batu split abu juga dikenal sebagai kerikil. Memiliki tekstur yang halus tapi lebih kasar dibandingkan pasir. Kegunaan batu split abu ini sebagai alternatif untuk menggantikan pasir.

Batu Split Screen

Batu split screen memiliki ukuran antara 5 sampai dengan 10 mm. Dengan ukurannya yang cukup kecil tersebut, batu ini biasa digunakan sebagai material aspal. Umumnya, batu split screen diperoleh dari proses pembelahan yang menggunakan stone crusher.

Batu Split Gajah

Sebagaimana namanya, batu split gajah memiliki ukuran yang paling besar. Fungsinya untuk pondasi atau beton cor yang biasanya berada di dekat pantai. Kegunaannya untuk dinding penahan ombak, pondasi dermaga, dan masih banyak lagi.

Masih banyak jenis batu split lainnya. Bagi Anda yang ingin membeli, lebih baik konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan material yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, pastikan juga untuk memilih supplier yang mengutamakan kualitas.

Rekomendasi Supplier Batu Split Terbaik

Bingung mencari supplier terbaik untuk batu split? Gerbang Watugunung Niaga adalah solusi yang tepat. Produk kuari batu split yang disediakan oleh toko adalah yang terbaik dan berkualitas. Terbukti dengan mitra-mitra yang ada di banyak kota dari Sabang sampai Merauke.

Kenapa Memilih Gerbang Watugunung Niaga? Karena Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus, yaitu:

Produk dengan kualitas tinggi karena pemilihan batu split melalui seleksi yang akurat dan ketat.

Berapapun volume batu split yang Anda butuhkan, toko siap mendukung untuk memenuhi kebutuhan pembangunan.

Pengiriman selalu dilakukan secara tepat waktu dan sesuai dengan kebutuhan, sehingga tidak mengganggu proses konstruksi.

Gerbang Watugunung Niaga selalu menjamin kualitas dan pelayanan. Produknya sudah pasti sempurna karena proses penentuan material melalui seleksi yang ketat.

Jadi, tidak diragukan lagi bahwa Gerbang Watugunung Niaga merupakan supplier batu split berkualitas yang wajib Anda coba.

No comments:

Powered by Blogger.