Breaking

Rekomendasi 5 Model Cincin Tunangan Terbaru




Ketika sebuah hubungan sudah lebih serius, setiap pasangan tentu akan melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang berikutnya, yaitu pernikahan. Namun, sebelum menuju pernikahan, umumnya mereka melangsungkan pertunangan atau lamaran terlebih dahulu dan mengucapkan suatu ikrar atau janji ikatan cinta hingga hari pernikahan tersebut tiba. Hal ini dilakukan agar masing-masing memiliki komitmen untuk mempertahankan hubungan percintaan.


Umumnya ikatan tersebut dilakukan dengan memberikan cincin sebagai simbol pengikat cinta sampai hari pernikahan tiba. Tak sedikit dari mereka memilih cincin tunangan terbaru untuk dijadikan sebagai cincin yang akan digunakan pada hari pertunangan. Namun, banyaknya model cincin yang bisa ditemukan di pasaran kadang membuat mereka kebingungan dalam memilihnya.


Nah, pada artikel kali ini kita akan memberikan 5 rekomendasi cincin tunangan yang bisa menjadi referensi cincin untuk acara bahagia pertunangan. Diantaranya yaitu:




  1. Cincin permata hati

Model cincin tunangan pertama yang bisa Anda pilih yaitu cincin dengan sentuhan desain hati yang unik dan cantik. Dengan peletakan permata hati pada bagian tengah cincin, selain unik dapat juga memberikan kesan mewah dan berkelas.


Selain permata berbentuk hati pada bagian tengahnya, cincin ini bisa juga dilengkapi dengan butiran permata di sisi band cincin, baik itu untuk cincin wanita maupun cincin prianya.


  1. Cincin lamaran bentuk kepang

Cincin tunangan dengan desain kepang ini dapat memberikan kesan manis nan elegan. Dipadukan dengan adanya permata mini pada bagian band cincin juga dapat menambah cincin ini semakin terkesan mewah dan juga berkelas. Pada umumnya cincin bentuk kepang dibuat dengan menggunakan emas putih sebagai bahan dasarnya.


  1. Cincin lamaran motif bunga

Cincin tunangan dengan motif bunga juga cocok bagi Anda yang mencintai sesuatu yang unik, cantik namun tetap tidak mengurangi kesan kemewahan dari cincin itu sendiri. Model cincin yang satu ini menggunakan tujuh buah permata yang disusun membentuk sebuah bunga yang indah pada bagian tengah cincin.


Tampilan mewah dari cincin ini juga didukung dengan finishing glossy yang dapat membuat kilauan cincin terlihat semakin menawan dan menarik hati siapapun yang melihatnya.


  1. Cincin lamaran dengan permata kepingan salju

Model cincin yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang lebih menyukai tampilan unik dan antimainstream. Permata yang diletakan pada bagian tengah cincin terlihat menyerupai kepingan salju sehingga hal tersebut membuat cincin tunangan ini berbeda dari cincin lainya.

Permata yang menyerupai kepingan salju pada cincin ini selain unik, juga dapat memberikan kesan keindahan yang menawan. Ditambahkan dengan permata kecil yang mengelilingi band cincin tentu semakin membuat manis model cincin yang satu ini.


  1. Cincin lamaran permata rose gold

Jenis cincin yang satu ini memiliki perpaduan model yang simple namun tetap terkesan mewah, elegan serta menawan. Terbuat dari bahan rose gold yaitu emas yang memiliki warna kemerah merahan, cincin ini memiliki perpaduan yang sangat indah ketika melingkar di jari manis seorang wanita.


Cincin ini memiliki tiga permata sebagai mahkotanya yang diletakan pada bagian tengah cincin sehingga membuat tampilannya semakin eksklusif dan mewah. Dengan rose gold serta finishing glossy, 2 aspek tersebut terbukti mampu memberikan kilauan yang indah. Apalagi jika ditambah dengan permata putih bening.


Nah, itulah 5 rekomendasi cincin tunangan terbaru yang bisa  Anda pilih untuk digunakan pada hari prosesi lamaran. Untuk mendapatkannya, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan terpercaya yang menjamin keaslian dan kualitas cincin tersebut, salah satunya Mondial Jeweler. Mondial Jeweler sendiri sudah dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia sebagai toko untuk memenuhi kebutuhannya tentang berbagai jenis perhiasan, termasuk cincin tunangan terbaru. Untuk lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website resmi mereka di www.mondialjeweler.com

No comments:

Powered by Blogger.