Breaking

Pentingnya Serum yang Mengandung Retinol untuk Kulit

Dewasa ini ada banyak produk serum yang ada di pasarans ehingga bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebut saja salah satunya yaitu serum yang mengandung retinol yang umumnya digunakan sebagai anti-aging.


Di sisi lain sebenarnya ada banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh kandungan tersebut sehingga sering digunakan untuk serum. Nah, di artikel ini kami akan kupas secara tuntas kenapa kandungan retinol ini bagus untuk kulit.


Apa Itu Retinol?


Pertama-tama mari kita bahas dari yang paling basic terlebih dahulu. Retinol adalah sebuah kandungan yang merupakan sebuah turunan obat vitamin A. Umumnya kandungan tersebut banyak digunakan untuk perawatan kulit seperti jerawat hingga penuaan kulit.


Kandungan ini sudah banyak digunakan untuk perawatan wajah, salah satunya yang terdapat pada sebuah serum. Saat ini bahkan tidak sulit untuk menemukan produk serum yang mengandung retinol.


Kandungan ini juga bahkan menjadi salah satu andalan dari brand-brand ternama. Kandungannya ini mampu meningkatkan pergantian sel kulit mati dan beberapa manfaat yang lainnya.


Siapa yang Cocok Menggunakan Retinol


Pada dasarnya, perawatan atau produk kecantikan khususnya jenis anti-aging harus dimulai pada usia 20an. Artinya, serum yang memiliki kandungan retinol ini bagus diaplikasikan untuk Anda yang sudah berusia 20 tahunan.



Kandungan ini mampu merawat kekencangan kulit dan juga menyamarkan tanda-tanda penuaan. Di sisi lain, kandungan ini ternyata sangat bagus untuk berbagai jenis kulit jadi apapun jenis kulit Anda bisa menggunakannya.


Serum Retinol


Sedang mencari produk serum yang mengandung retinol? Kiehl’s Skin Renewing Daily Micro-Dose Serum bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Pasalnya kandungan retinol pada serum ini mampu membantu memberikan tampilan kulit yang tampak muda.


Anda bisa mengaplikasikannya secara teratur untuk menghaluskan tekstur kulit dan juga mengencangkan kulit. Selain retinol, serum ini juga mengandung ceramides dan juga peptida yang nyaman ketika Anda aplikasikan pada kulit.


Itulah informasi penting terkait apa saja manfaat dan keunggulan serum yang mengandung retinol. Semoga bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan bagi Anda yang sedang mencari jenis serum yang cocok.

No comments:

Powered by Blogger.