Breaking

Rekomendasi Payment Gateway Untuk Bisnis Online Anda

Sebagian besar bisnis saat ini sudah membuka layanan online untuk mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas. Bukan hanya sistem online saja, Anda juga membutuhkan sistem pembayaran yang memudahkan jika ingin memiliki jangkauan pasar yang luas. Payment gateway adalah solusi jika Anda ingin menghadirkan layanan pembayaran yang beragam. Gerbang pembayaran tersebut menjadi jembatan antara penjual dengan metode pembayaran yang konsumen gunakan.


Jika tertarik dengan layanan tersebut, Faspay adalah jawaban yang tepat. Perusahaan satu ini sudah melayani ribuan merchant dari 20 kategori bisnis di Indonesia. Jadi pengalaman dan layanannya tidak perlu diragukan lagi. Agar lebih yakin menggunakan Faspay, simak keunggulannya dalam artikel ini!


Keunggulan Payment Gateway Terbaik Faspay


Pelanggan yang banyak didapatkan karena keunggulan-keunggulan berikut ini:



Keamanan Transaksi yang Tinggi


Keamanan transaksi meningkatkan kenyamanan bagi Anda sebagai pemilik bisnis maupun bagi konsumen yang membeli. Ada beberapa sistem keamanan yang diterapkan oleh Faspay untuk menjamin keamanan transaksi. Salah satunya yaitu PCI-DSS yang sudah berstandar internasional. Sistem keamanan tersebut berfungsi untuk mendeteksi fraud serta menjaga informasi rahasia milik konsumen.


Metode Pembayaran Lengkap


Salah satu hal terpenting saat memilih gerbang pembayaran adalah metode pembayaran yang ditawarkan. Faspay menawarkan metode pembayaran yang lengkap sehingga Anda bisa menerima pembayaran dari konsumen dengan banyak cara. 


Setidaknya ada lebih dari 48 metode pembayaran serta lebih dari 29 mitra pembayaran yang ditawarkan. Contohnya seperti virtual account, mobile banking, internet banking, transfer biasa, pembayaran ritel, kartu kredit, e-wallet atau e-money, dan lain sebagainya.


Rekonsiliasi Laporan Secara Realtime


Rekonsiliasi merupakan proses pencocokan data transaksi keuangan. Jika menggunakan payment gateway Faspay, proses rekonsiliasi keuangan menjadi lebih mudah dan cepat karena bekerja secara realtime atau saat itu juga. 


Status pembayaran akan diperbarui secara otomatis apabila konsumen sudah melakukan pembayaran. Anda tidak harus melakukan pencocokan satu per satu pada setiap transaksi untuk mengetahui status pembayaran.


Pendaftaran Mudah


Proses pendaftaran bisnis sangat mudah dan bisa dilakukan secara online. Anda hanya perlu masuk ke website resmi Faspay dan mencari menu Daftar Sekarang. Setelah itu, isi formulir dan serahkan dokumen legal untuk proses verifikasi. Jika diterima, maka bisnis Anda akan langsung terintegrasi dengan pembayaran yang ditawarkan Faspay.


Pengaturan Mudah dan Cepat


Anda bisa mendapatkan laporan dari seluruh bisnis hanya melalui dashboard saja. Jadi proses transaksi akan lebih mudah dan praktis. Mengenai pengaturannya Anda juga tidak perlu khawatir. Faspay memiliki user interface yang simpel dan mudah dipahami oleh semua orang. Anda bahkan bisa menguji pembayaran terlebih dahulu dengan sandbox.


Banyak Promo 


Faspay adalah perusahaan yang mendedikasikan layanannya pada merchant atau bisnis online di Indonesia agar berkembang. Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan adanya promo-promo untuk bisnis online dan merchant. Beberapa contohnya yaitu promosi gratis melalui Facebook Ads, Google Ads, serta influencer. Ada juga promo lain yang pastinya menguntungkan bisnis Anda.


Memberikan Layanan Lain


Tidak hanya menyediakan gerbang pembayaran saja, Faspay juga memberikan layanan lain. Layanan lain yang bisa Anda gunakan dalam satu dashboard yaitu Faspay Billing untuk tagihan online, Faspay SendMe untuk mengirim dana sekali waktu, dan Faspay Dana Usaha untuk pinjaman dana usaha. Anda bisa memilih layanan sesuai kebutuhan.


Itulah berbagai keunggulan dari Faspay hingga direkomendasikan sebagai payment gateway yang tepat untuk bisnis online Anda. Jika belum terlalu paham, Anda bisa bertanya prosesnya pada customer service. Informasi lain mengenai Faspay bisa Anda lihat sendiri pada website resminya yang beralamat www.faspay.co.id/id/. 


No comments:

Powered by Blogger.