Breaking

Raih Promo Gratis Transfer Uang Langsung dari Bank Sinarmas



Layanan bank dengan sistem mobile banking menjadi keunggulan perbankan saat ini. Bank Sinarmas mengembangkan layanan mobile banking dari Bank Sinarmas untuk memenuhi kebutuhan finansial. Transaksi yang anda lakukan menjadi lebih aman dan mudah dalam satu aplikasi saja. Aplikasi SimobiPlus Mobile Banking terhubung dengan beragam produk finansial Bank Sinarmas. Anda dapat berbelanja, top up e-wallet, gopay, hingga gratis transfer ke berbagai bank.

Serba-Serbi Kemudahan Simobi Plus

Sekarang transaksi perbankan menjadi lebih mudah dengan SimobiPlus aplikasi yang dirancang Bank Sinarmas untuk memudahkan para nasabah. aplikasi ini sudah terhubung dengan uang elektronik Bank Sinarmas (Simas E-Money), rekening tabungan, giro, kartu kredit, dan deposit. Transaksi yang anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah:



  1. Tabungan online

Buka tabungan secara online menggunakan SimobiPlus dari smartphone anda. Download melalui google Play Store (Android) dan Apple Store (I-Phone), selfie dan tabungan anda ready.

  1. Transfer Uang berbagai Bank

Anda dapat menggunakan layanan gratis transfer ke bank lain melalui SKN. Jika anda ingin melakukan transfer Valas Same Currency, aplikasi ini juga tersedia. Terlebih, layanan transfer antar bank atau transfer bank lian (RTGS dan RTOL/ ATM Network).

  1. Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

Era sekarang dimudahkan dengan aplikasi perbankan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan harian. Melalui Simas Catalog, Bank Sinarmas menyediakan berbagai kebutuhan anda pastinya dengan promo gratis ongkir. Jadi, anda bisa menikmati berbelanja dari rumah, barang sudah bisa diantar.

  1. Bayar Tagihan

Jika anda memiliki tagihan bulanan seperti listrik, air, pulsa, WiFi, dan cicilan kredit lain. cukup dengan menggunakan Top up OVO, E-Wallet, dan GoPay.

  1. Transaksi dengan QRIS

Ketika anda menggunakan aplikasi SimobiPlus ini, anda dapat melakukan pembayaran lebih praktis dengan QRIS di seluruh merchant favorit anda. 

Dapat melakukan Transfer hingga 2 Milyar Rupiah

Seringkali transfer dana yang kita lakukan tidak hanya pada bank yang sama, melainkan pada beragam bank yang berbeda sesuai dengan permintaan kolega kita. Terlebih jika layanan transfer antar bank harus dikenai biaya tambahan. Sehingga, anda enggan untuk melakukan transaksi antar bank atau anda terpaksa merelakan uang di rekening atau e-wallet anda terpotong. Contohnya, jika biaya admin antar bank biasanya dikenakan sebesar Rp. 6.500,- setiap transaksi. Jika anda melakukan transaksi ke antar bank sebanyak 10 kali maka uang yang harus anda relakan sebesar Rp. 65.000,-.

Tentunya anda bisa membayangkan nominal tersebut dapat anda gunakan untuk kebutuhan lain. Hal ini yang membuat anda harus berbesar hati untuk melakukan transfer antar bank. Namun, sekarang jangan khawatir untuk menggunakan fitur biaya gratis transfer dari Bank Sinarmas. Dengan mengunduh aplikasi SimobiPlus anda bisa mendapatkan benefit ini. anda bisa melakukan transfer dengan jumlah minimal Rp. 1000,- hingga 2 milyar rupiah satu hari. 

Setiap transaksi anda bisa mengirim dana maksimal Rp. 500 juta rupiah. Sistem gratis tersebut menggunakan layanan Sistem Kliring Nasional (SKN), sehingga jika terdapat jeda waktu pengiriman pada rekening tujuan. Sehingga, jika memerlukan waktu yang sedikit lama itu wajar, anda tidak perlu risau.

Catatan penting untuk transaksi transfer antar bank ini adalah jika menggunakan Internet Banking, transfer SKN ke Bank lain dalam negeri tetap dikenakan biaya. Jika anda melakukan transfer sebelum pukul 16.00 WIB maka transaksi transfer anda akan diproses pada hari yang sama, namun jika transaksi transfer yang anda lakukan lebih dari jam kerja akan diproses pada hari berikutnya. 

No comments:

Powered by Blogger.