Breaking

4 Tips Menemukan Model Kalung Terbaru yang Cocok Untuk Anda

Menggunakan perhiasan berupa kalung, memang sejatinya bisa membuat penampilan seseorang menjadi jauh lebih menarik. Tidak heran jika banyak orang-orang di era milenial ini apalagi kaum wanita, yang menjadikan model kalung terbaru ini sebagai aksesoris wajib sehari-hari. 


Namun faktanya, untuk bisa menemukan model kalung terbaru yang cocok tidak semudah dengan membalikan telapak tangan. Apalagi dengan semakin banyaknya pilihan model kalung yang terus mengalami pembaharuan, menjadi pr tambahan lagi bagi Anda untuk menemukan model kalung yang ideal. 


Trik memilih model kalung yang cocok untuk Anda


Nah, agar Anda tidak dipusingkan lagi untuk bisa menemukan model kalung terbaru yang cocok untuk dikenakan, maka berikut tips yang bisa diikuti. 


Sesuaikan dengan kebutuhan Anda


Model kalung yang kini banyak dijual dipasaran tentunya memiliki berbagai varian desain dan model yang beragam. Dan tentunya adanya perbedaan desain dan model ini akan berpengaruh besar pada nilai jualnya, serta peruntukan penggunaan perhiasannya. 


Dengan demikian, untuk bisa menemukan jenis kalung yang cocok ini bisa diakali dengan menyesuaikannya terlebih dahulu dengan kebutuhan Anda. Misal jika tujuan Anda memiliki kalung ini sebagai aksesoris harian, maka bisa memilih kalung emas dengan kadar karat yang tidak terlalu tinggi. 


Sebab dengan nilai kadar emas yang tidak terlalu tinggi ini, membuat daya tahan dari kalungnya menjadi lebih kuat karena sudah dicampur dengan bahan logam lainnya. Alhasil kalung yang dikenakan akan jauh lebih awet dan tahan lama ketika digunakan dalam keseharian Anda. 




Lain lagi jika tujuan Anda membeli kalung ini untuk digunakan sebagai pelengkap busana Anda di acara penting, maka dengan memilih kalung emas yang kadar karatnya tinggi bisa dijadikan pilihan utama. Sebab selain kilaunya lebih menggoda, memakai kalung emas kadar karat tinggi ini bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih percaya diri. 


Sesuaikan ukuran rantai kalung dengan bentuk dada serta leher Anda 


Trik memilih model kalung yang cocok selanjutnya adalah, dengan menyesuaikan dengan bentuk dada serta leher Anda. Semisal bila Anda memiliki collar bones yang cenderung terlihat menonjol, maka sebaiknya memilih model kalung dengan rantai tipis serta bandul yang simpel. 


Karena dengan demikian, hal tersebut akan membuat penampilan Anda menjadi tampil jauh lebih menarik dan menawan. Kalaupun ingin memaksakan ingin memakai desain kalung yang rantainya tebal dan bandulnya yang mencolok, malah akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat norak. 


Pilih model kalung yang bersifat “timeless”


Mengingat penggunaan perhiasan ini akan digunakan secara terus menerus, maka sebaiknya perihal memilih model kalung sebaiknya pilih yang memiliki desain timeless. Maksudnya yang memiliki desain timeless ini, jadinya model kalung yang dipilih bisa dipakai kapanpun dan dimanapun yang diinginkan. Meskipun ada banyak sekali model perhiasan kalung yang mengikuti trend, perhiasan yang timeless ini sejatinya memiliki nilai lebih untuk dimiliki. Karena selain bisa menambah manis penampilan, juga bisa dijadikan sebagai salah satu instrumen investasi bagi Anda. 


Kenapa demikian? Sebab nilai jual dari perhiasan kalung yang timeless ini, masih tidak akan jauh berbeda ketika saat pertama kali Anda membelinya, bahkan bisa memungkinkan untuk naik harganya. Begitu pula ketika ingin dijual di beberapa waktu mendatang, untuk menjual perhiasan bertajuk timeless ini, lebih mudah untuk dijual daripada model perhiasan yang lainnya. 


Beli kalungnya di toko perhiasan terpercaya


Agar bisa menemukan model kalung terbaik dan sesuai dengan keinginan, maka Anda bisa mudah menemukannya di toko perhiasan terpercaya seperti dari The Palace. 


No comments:

Powered by Blogger.