Breaking

Berbagai Persyaratan untuk Membuka Investasi Deposito Syariah

deposito syariah

Berbagai persyaratan untuk membuka investasi deposito syariah. Akhir-akhir ini investasi tengah menjadi primadona. Khususnya investasi dengan menggunakan deposito basis syariah yang menjadi buah bibir. Hal ini dikarenakan berbagai manfaat yang bisa anda peroleh ketika berinvestasi dengan deposito sistem syariah. Selain itu, dengan berinvestasi menggunakan deposito jenis ini jauh lebih aman dibandingkan dengan deposito konvensional.

Untuk membuka investasi menggunakan deposito jenis ini sangat mudah prosesnya. Kecuali jika anda belum pernah berkecimpung dalam dunia investasi pasti akan bingung. Karena terdapat beberapa persyaratan yang wajib anda penuhi untuk membuka investasi dengan deposito basis syariah. Apa saja persyaratan yang wajib disiapkan sebelum berinvestasi dengan deposito ini? Berikut penjelasan lengkapnya mengenai syarat-syarat membuka investasi.

Syarat-syarat Membuka Investasi Deposito Syariah

deposito syariah

Identitas diri yang real

Syarat membuka deposito syariah yang pertama yaitu identitas diri anda yang benar. Disini anda harus menunjukkan identitas diri yang masih berlaku ketika proses berlangsung. Anda bisa menunjukkan Kartu Tanda Penduduk atau e-KTP diri anda sendiri. Selain e-KTP, SIM juga bisa anda tunjukkan kepada pihak Bank Danamon. Menunjukkan identitas diri yang asli sangat penting untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan nantinya.

Dokumen-dokumen pendukung lainnya

Syarat yang kedua yaitu menunjukkan dokumen-dokumen pendukung yang asli. Selain itu juga menyerahkan dokumen dalam bentuk fotokopi. Lantas, apa saja yang termasuk dalam dokumen-dokumen pendukung tersebut? Dokumen tersebut berupa SIUP, NPWP, TDP atau Akta Pendirian perusahaan Dokumen ini dikhususkan untuk nasabah yang bersifat non perorangan.

Syarat yang terakhir yaitu mengisi formulir untuk membuka rekening Bank Danamon. Karena setiap nasabah baik yang perorangan atau bukan untuk membuka investasi deposito syariah wajib mempunyai rekening tabungan. Mempunyai rekening tabungan syarat mutlak untuk anda berinvestasi deposito ini. Hal ini bertujuan agar proses bagi hasil dapat langsung masuk ke rekening pribadi anda.

No comments:

Powered by Blogger.