Breaking

Program Ekstensi D3 ke S1 Terbaik di IDS

 Program Ekstensi D3 ke S1


Bingung memilih tempat untuk mengikuti program ekstensi D3 ke S1? IDS Digital College adalah solusinya. IDS merupakan institusi pendidikan terkemuka yang ada di Indonesia, tepatnya di Jakarta Selatan.

Cocok sekali untuk Anda yang berencana untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke S1. Di sini, kami akan menjelaskan kelebihan program ekstensi di IDS. Selain itu, kami juga akan menjelaskan apa itu program ekstensi dan kelebihannya.

Mengenal Program Ekstensi

Sebelum menjelaskan apa saja keunggulan program ekstensi dari IDS, kami akan menjelaskan sekilas tentang apa itu program ekstensi. Program ini dikhususkan untuk jurusan D3. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan gelar S1.
Program Ekstensi D3 ke S1

Dengan program ini, melanjutkan jenjang dari D3 ke S1 kini semakin mudah. Selain itu, ada banyak sekali jurusan yang bisa Anda pilih. Anda bisa menyesuaikan dengan bidang sebelumnya dan yang sesuai dengan keahlian.

Keunggulan Program Ekstensi di IDS

Bagi Anda yang berencana untuk mengikuti program ekstensi, IDS adalah solusinya. Karena, IDS merupakan institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Ada banyak keunggulan yang dimilikinya. Adapun keunggulan-keunggulannya yaitu seperti:

1. Fakultas di Bidang Manajemen Informatika dan Komputer

Ada banyak pilihan jurusan atau fakultas yang ada di IDS. Silahkan Anda pilih sesuai dengan bidang sebelumnya, atau kemampuan Anda. Jurusan yang ada di IDS seputar bidang komputer dan teknologi.

Adapun fakultas-fakultas yang ada di IDS di antaranya seperti cyber security, mobile apps development, game development, software engineering, dan lainnya.

2. Tenaga Pengajar Berpengalaman

Di sini, Anda akan melanjutkan kuliah dengan bimbingan dari tenaga pengajar berpengalaman dan ahli di bidangnya. Seperti yang kita ketahui bersama, tenaga pengajar merupakan salah satu nilai lebih dari sebuah institusi pendidikan.

Tenaga pengajar akan menjamin Anda bisa menjadi lulusan terbaik dan banyak dicari. IDS adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin mengikuti program ekstensi ke S1 dari D3.

3. Lulusan IDS Banyak Dicari

IDS merupakan institusi pendidikan yang sudah melahirkan banyak sekali orang yang ahli dalam manajemen informatika dan komputer. Lulusannya sudah bekerja di berbagai perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia.

Selain itu, lulusan IDS juga banyak yang sudah memiliki perusahaan rintisan sendiri. Karena, ilmu yang didapatkan juga tidak menutup kemungkinan untuk membuka peluang usaha mandiri.

4. Sistem Pendaftaran Mudah

Bagi yang berminat, Anda bisa langsung mengunjungi website official-nya di ids.ac.id. Di sana, Anda bisa langsung mendaftar untuk mengikuti program tersebut. Silahkan Anda masuk ke website terkait untuk melakukan pendaftaran secara mudah dan efisien.

Selain itu, bisa juga langsung mengunjungi tempatnya di Jalan Raya Kalibata Nomor 1 Jakarta Selatan, Indonesia.

Kelebihan Mengikuti Program Ekstensi

Ada banyak keuntungan dan keunggulan mengikuti program ekstensi. Adapun keunggulan-
keunggulannya di antaranya seperti:

Mendapatkan gelar S1 dari D3 tidak memakan waktu yang lama.

Program ekstensi bagus untuk meningkatkan prospek dan peluang karier.

Banyak sekali pilihan jurusan yang bisa disesuaikan dengan bidang sebelumnya, atau sesuai dengan keahlian.

Kesimpulan

IDS adalah solusi tempat kuliah terbaik bagi yang berencana mengikuti program ekstensi. Tempatnya nyaman dan kondusif. Memiliki banyak pilihan jurusan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan maupun keahlian Anda. Selain itu, banyak sekali lulusan yang sudah memiliki karier cemerlang.

Demikian informasi seputar program ekstensi D3 ke S1 dari IDS. Bagi Anda yang berminat, bisa langsung mengunjungi website terkait yang sudah kami cantumkan di atas. Atau, bisa langsung mengunjungi alamatnya. Bagi yang ingin mengikuti program ekstensi, sebaiknya jangan lupa untuk memilih bidang sesuai dengan yang diambil di D3.

No comments:

Powered by Blogger.