Breaking

Tips Memakai Fashion Jewelry Sesuai Kebutuhan

Tentu saja, kamu bebas dan berhak menggunakan perhiasan kamu dimana pun dan kapan pun. Namun, perhiasan itu ada banyak sekali jenis dan modelnya. Jadi, kita tetap harus memperhatikan perhiasan seperti apa yang kita pakai dalam menghadiri suatu acara, karena tidak semua fashion jewellery  atau perhiasan imitasi cocok digunakan di semua tempat. 


Supaya tetap terkesan elegan namun juga glamour, kamu harus memperhatikan beberapa aspek untuk menggunakan perhiasan yang kamu miliki. Antara lain adalah sebagai berikut. 



Perhiasan untuk harian 


Untuk perhiasan yang digunakan untuk harian, ada baiknya kamu memilih perhiasan yang memiliki desain simple supaya praktis dan pastinya elegan. Perhiasan yang simple sangat cocok untuk dipadukan dengan style casual. Ada beberapa jenis perhiasan yang cocok untuk digunakan sehari – hari misalnya cincin kawin atau cincin fashion jewelry sederhana bagi yang belum menikah. Lalu bisa juga ditambahkan juga kalung yang memiliki desain sederhana atau minimalis. 


Perhiasan untuk ke kantor 


Jika kamu ingin menggunakan perhiasan saat ke kantor sebaiknya juga jangan memilih perhiasan yang terlalu mencolok. Perhiasan imitasi seperti kalung mutiara atau gelang perak bisa membuatmu tampil trendy saat bekerja di kantor. Jangan memilih yang terlalu mencolok seperti perhiasan berlian yang berukuran besar karena hal tersebut bisa menjadikan distraksi saat kamu bekerja, bahkan orang lain di sekitarmu. 


Perhiasan saat di kampus 


Jika kamu adalah anak kuliahan yang ingin tampil trendy, pastinya perhiasan imitasi sangat cocok untuk kamu gunakan karena memiliki harga yang tentunya lebih murah daripada perhiasan yang asli. Sejatinya, kampus juga bukanlah ajang untuk pamer perhiasan dan memang tidak dianjurkan untuk memakai. 


Namun, jika kamu ingin menggunakan perhiasan sebagai pemanis penampilan saja maka fashion jewelry cincin emas putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu karena modelnya simple dan tidak terlalu mencolok.  


Perhiasan untuk pergi ke Mall


Hampir sama untuk memakai perhiasan saat ke kampus, untuk memakai perhiasan saat ke mall, kamu harus bisa memadukannya dengan outfit yang sedang kamu gunakan supaya penampilanmu tidak terkesan norak atau berlebihan. 


Usahakan saat ke mall kamu menggunakan perhiasan yang simple namun elegan sehingga tidak terlalu banyak mencuri perhatian karena beberapa mall masih rawan kejahatan.  Nah, supaya lebih aman lagi, kamu juga bisa menggunakan fashion jewelry atau perhiasan imitasi. 


Perhiasan untuk menghadiri acara pesta 


Untuk menghadiri acara pesta, boleh sekali jika kamu ingin menggunakan perhiasan yang memiliki nuansa glamour, bahkan yang memiliki kesan mencolok sekalipun. Namun, masalahnya perhiasan yang memiliki desain glamor sudah pasti mahal dan tidak semua orang bisa memilikinya. 


Jika kamu ingin tetap tampil glamour, namun tidak memiliki budget yang pas, kamu bisa juga memakai perhiasan imitasi yang memiliki konsep desain serupa seperti perhiasan berlian. Namun, jangan lupa juga untuk memperhatikan outfit yang kamu gunakan, jangan sampai kamu menggunakan perhiasan secara berlebihan yang tidak senada dengan outfit yang kamu gunakan.   


Itulah beberapa tips yang kamu terapkan dalam menggunakan Fashion Jewellery atau perhiasan imitasi. Perhiasan imitasi adalah perhiasan yang biasanya menggunakan bahan dasar nikel sebagai bahan utamanya karena memiliki harga yang murah. Sedangkan nikel bisa membuat kulit kamu mudah teriritasi. Maka dari itu, sebaiknya kamu melepas perhiasan tersebut ketika sudah sampai rumah, lalu menggunakannya kembali saat ingin keluar rumah. 


No comments:

Powered by Blogger.