Breaking

Pentingnya Fungsi Moisturizer Bagi Kulit Wajah


Memiliki penampilan yang bagus tentu banyak hal yang perlu diperhatikan terutama dalam melakukan perawatan. biasanya yag paling rajin dalam melakukan perawatan itu identik dengan perempuan namun tidak sedikit pula para laki-laki pun melakukan perawatan untuk kebutuhan penampilannya masing-masing. salah satu hal yang sangat berpengaruh pada penampilan untuk menjadikan seoarang wanita terlihat lebih cantik adalah kulit terutama kulit wajah. 


Wajah yang bersih putih tentunya harus ditopang dengan kulit yang bagus maka dari itu kulit harus mendapatkan fondasi  juga salah satunya yaitu dengan yaitu dengan menggunakan moisturizer atau yang lebih dikenal dengan pelembab. Fungsi moisturizer ini sangatlah banyak bagi kulit bahkan bukan hanya untuk kulit wajah saja namun juga bagi kulit tubuh. 


Pemilihan moisturizer sangatlah penting karena jika hanya asal saja maka bukannya alih-alih mendapatkan kulit yang bagus namun juga akan membuat kulit menjadi kering ataupun berminyak. Salah satu moisturizer yang direkomendasikan sangat bagus baik untuk kulit kering maupun kulit berminyak yaitu cetaphil.  Adapun fungsi moisturizer cream dari cetaphil itu sendiri diantaranya yaitu sebagai berikut ini.


Mengahluskan kulit


Kandungan yang terdapat dalam cetaphil ini mampu membuat kulit menjadi lentur, halus karena adanya pembetukan lemak diatas permukaan kulit sehingga kulitpun akan terasa lebih kenyal ketika disentuh atau dicubit-cubit selaintu muisturizer pun mampu mengurangi penguapan kadar air dari dalam sel kulit.


Meremajakan kulit


Biasanya kulit akan ikut menua seriring dengan bertambahnya umur yaitu dengan ditandai adanya kerutan namun hal tersebut bisa dikurangi dengan menggunakan moisturizer yang bisa mempertahakan struktur kulit.


Melembabkan kulit


Kulit yang lembab akan membuat kulit terlihat lebih cerah ya, maka untuk mendapatkan kelembaban tersebut anda harus memakai moisturizer setiap hari terutama jika ingin keluar rumah untuk melindungi kulit dari faktor eksternal seperti sinar matahari, dan juga angin.


Itulah beberapa fungsi moisturizer, jika anda ingin merasakan fungsinya maka gunakanlah cetaphil moisturizing cream setiap hari. 


No comments:

Powered by Blogger.