Breaking

Jalan-jalan Bersama Teman Traveling Jenius

tips memilih waktu untuk travelling

Traveling kini menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh Milenial banyak milenial yang mencari tips memilih waktu untuk travelling agar semakin terencana karena Kegiatan tersebut merupakan kegiatan menyenangkan yang hampir dapat disebut wajib untuk menghilangkan jenuh dari aktivitas sehari-hari. Sambil berfoto bersama dengan teman traveling dan tentunya di upload di media sosial sebagai kenang-kenangan.

Hmm.. Tahukah kamu jika selain dengan tips memilih waktu untuk travelling ada teman jalan-jalan yang unik, tidak bisa diajak foto bersama tetapi selalu ada saat dibutuhkan? Buat kamu traveler yang ingin tahu dan berkenalan, namanya Jenius. Sejenis tabungan serba guna dari Bank BTPN. Ada pula aplikasinya yang dapat diunduh di gadget sehingga transaksi lebih mudah.

Apa saja manfaat Jenius sebagai teman dan partner selama perjalanan kamu? Ini dia beberapa di antaranya!


1. Transaksi Keuangan di Luar Negeri


Khusus bagi kamu yang traveling ke luar negeri pasti sudah tahu bahwa mata uang rupiah tidak dapat digunakan untuk transaksi. Sebelum berangkat kamu sebaiknya menularkannya ke dolar atau mata uang negara yang dituju. 

Meski nanti di sana kamu mungkin saja menukarkan yang rupiah, harga yang harus dibayarkan lebih mahal. 

Bagaimana kalau uang yang disiapkan kurang? 

Jangan khawatir, Jenius merupakan bagian dari jaringan Visa. Jaringan yang diterima transaksi nya di seluruh dunia. Jadi, jika kamu sudah membawa jenius , semua transaksi dapat dilakukan.

2. Mudah Transaksi Digital


Teman dari bank  ini bukan ATM biasa. Jika kamu sudah memilikinya, kehidupan jauh lebih mudah. Dengan memiliki rekening di sini, kamu dapat pula mengatur keuangan.

Saat traveling kamu juga dengan mudah melakukan transaksi digital. Kamu bisa transfer, menerima transfer, isi e-money, hingga belanja online. Semuanya dilakukan tanpa perlu ke bank atau ATM.

3. Lebih Aman


Kamu pasti maklum, perjalanan atau traveling membawa banyak uang cash sangat riskan. Selain merepotkan, uang cash tidak aman. Di mana saja, apalagi tempat ramai orang dapat mengincar nya.
Berbeda dengan cashless. Kamu tidak perlu khawatir uang hilang dan transaksi tetap mudah. Saat kartu yang hilang, kamu tinggal memblokir nya. Uang di dalam rekening tidak hilang.

Bagaimana? Benar bukan Jenius teman traveling terbaik? Yuk mulai berteman dengan mengunduh aplikasi dan buka rekening di sini!

No comments:

Powered by Blogger.