Breaking

Film Kartun Lucu Terbaik Dengan Karakter Binatang

Film Kartun Lucu

Dengan teknologi terbaru pembuatan film berkualitas menjadi semakin mudah dilakukan. Hal ini membuat semakin banyak film baru berkualitas yang terus bermunculan, termasuk juga dalam pembuatan film animasi. Dalam kesempatan kali ini kita akan bahas tentang film kartun lucu dengan karakter binatang yang layak untuk ditonton.

Sebelum kita bahas daftar film kartun lucu, ada baiknya kita ulas prospek kerja di bidang visual communication. Cakupan bidang visual communication sangat luas seperti misalnya pembuatan film animasi desain grafis dan juga advertising. Prospek kerja di bidang visual communication sangat menjanjikan karena industri ini sedang berkembang dengan pesat.

Untuk mendapatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang visual communication, kamu harus belajar di sekolah desain grafis. Sekolah desain grafis tidak perlu jauh-jauh keluar negeri karena saat ini sudah banyak sekolah desain grafis berkualitas. International Design School adalah sekolah desain yang menjadi rujukan anak muda yang ingin belajar ilmu desain.

International Design school adalah sekolah desain yang telah bekerja sama dengan banyak institusi pendidikan luar negeri. IDS didukung oleh sumberdaya kelas dunia yang siap mencetak mahasiswa menjadi seorang tenaga profesional yang mahir dalam bidangnya dan sanggup berkompetisi di dunia internasional.

Kartun lucu dengan karakter binatang


Layaknya film kebanyakan, film kartun juga memiliki banyak genre seperti petualangan, horror maupun tema film lucu. Nah, bagi kamu yang menyukai film kartun lucu berikut adalah beberapa film kartun lucu dengan karakter binatang:

1. Kung Fu Panda



Film Kungfu Panda merupakan film animasi lucu dengan karakter binatang yang sukses di dunia. Begitu populernya film ini sampai dibuat tiga seri yaitu Kungfu Panda 1, 2 dan 3. Tokoh utama dalam film ini adalah Panda PO yang mempunyai sifat dan tingkah polah lucu. Jika awalnya Panda Po ingin menjadi pendekar dan tidak kecapaian, namun pada akhirnya dia bisa benar-benar sakti sehingga membuat alur ceritanya semakin menarik.

2. Shaun The Sheep


Shaun The Sheep merupakan film kartun lucu dengan tema dan latar belakang pedesaan di Inggris. Tokoh utama dari film ini adalah kambing atau domba Shaun dan teman tema nya. Ada juga anjing penjaga dan juga pak tani pemilik peternakan tersebut. Film kartun Shaun the sheep merupakan kartun lucu yang sangat populer bukan saja di indonesia tetapi juga di banyak negara.

Film ini juga ditayangkan di banyak TV nasional Indonesia. Saking populer nya, banyak toko yang menjual boneka Shaun The Sheep dan semuanya ludes di pasaran. Sampai saat ini masih banyak orang tua dana anak anak yang masih menikmati film Shaun The Sheep karena film ini memang menghibur.

3. Sing


Film kartun Sing merupakan sebuah film kartun lucu yang layak ditonton oleh siapa saja. Film ini mengisahkan tentang seorang koala lucu yang bernama Booster Moon. Dia sedang menghadapi masalah besar untuk menyelamatkan gedung theatre warisan sang ayah. Demi menyelamatkan theatre, Booster Moon mencoba ikut kompetisi bernyanyi. Tapi sayang para investor theatre sudah mulai tidak percaya dengan tindakan Booster Moon.

Ada banyak film kartun lucu dengan karakter binatang yang benar – benar menghibur. Nah kamu juga bisa membuat film animasi seperti di atas jika belajar di IDS atau International Design School. Jadi tunggu apa lagi, daftarkan dirimu di IDS sekarang juga.


No comments:

Powered by Blogger.